Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Pemalak Bacok Anggota Polisi dengan Parang

Tersangka David saat diamankan di Polda Sumsel. (foto-dedy/koransn)

Palembang, KoranSN

David (40), warga Jalan May Zen Lorong Pantai Kelurahan Sei Lais Kecamatan Kalidoni Palembang ditangkap pihak kepolisian Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel lantaran telah membacok Brigadir ‘DD’ anggota Polair Polda Sumsel dengan senjata tajam (Sajam) jenis Parang.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Suryadi, Kamis (23/1/2020) mengatakan, pembacokan korban dilakukan tersangka, Senin malam (20/1) di kawasan Jalan May Zen Palembang. Dalam kasus ini pelaku membacok korban Brigadir ‘DD’ yang merupakan anggota Polair Polda Sumsel lantaran selisih paham disaat korban menegur tersangka yang kerap memalak sopir dan membawa senjata tajam.

Baca Juga :   Diduga Mencuri Oknum Anggota TNI Tertangkap

“Saat kejadian korban sedang bertugas, lalu korban menegur tersangka yang kerap memalak dan membawa pisau. Teguran tersebut dilakukan korban agar pelaku tidak melakukan pemalakan dan membawa senjata tajam. Namun usai ditegur ternyata tersangka marah dan terjadilah selisih paham,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, ketika selisih paham tersebut terjadi awalnya tersangka menyerang korban dengan senjata tajam jenis pisau. Namun dengan sigap korban berhasil menghindari serangan tersangka.

“Setelah itu tersangka berlari menuju senjata tajam jenis parang yang telah disipakannya di pinggir jalan. Kemudian tersangka kembali mendekati korban dan langsung membacokan parang tersebut ke arah korban hingga korban pun menderita luka bacokan senjata tajam,” ujarnya.

Baca Juga :   Hakim Sakit, Sidang Tuntutan Penyuap Bupati Muara Enim Ditunda

Lanjutnya, atas kejadian tersebut pihaknya pun melakukan penyelidikan hingga akhirnya tersangka dan barang bukti berhasil diamankan.

“Kini tersangka dan barang bukti telah kami amankan di Polda Sumsel guna dilakukan proses hukum lebih lanjut,” tutupnya. (ded)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Diduga Korupsi Uang Makan Guru, Mantan Kadisdik Pali Terancam 4 Tahun Penjara

Palembang, KoranSN Mantan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten PALI, Drs Abu Hanifa yang merupakan terdakwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.