Pembangunan Flyover Untuk Jalur Kereta Api

Rapat terkait aset antara Pemerintahan Daerah se-Sumsel dengan PT.KAI.(foto-yudi/koransn)

Muara Enim, KoranSN

Dalam mendukung kemajuan kerjasama pemanfaatan Aset PT.KAI dengan Pemerintah Daerah, dilaksanakan rapat koordinasi pencegahan korupsi terkait aset antara Pemerintahan Daerah se-Sumatera Selatan dengan PT.KAI yang ada di Kabupaten Muara Enim Melalui zoom meeting bertempat di Ruang Rapat Bupati,Kamis (13/08) .

Plt.Bupati dalam hal ini diwakili oleh Asisten III bidang Administrasi Umum dr.Yan Riyadi mengikuti rapat koordinasi pencegahan korupsi terkait aset antara Pemerintahan Daerah se-Sumatera Selatan dengan PT.KAI.

Asisten III menyampaikan beberapa hal, mengenai pemanfaatan Aset PT.KAI untuk dapat dipinjam pakaikan kepada pemerintah daerah Kabupaten Muara Enim yang akan dimanfaatkan untuk kepentingan Umum.

Baca Juga :   Puluhan Rumah Dinas Guru Rusak

Kemudian, meminta kepada pihak PT.KAI melakukan pembangunan Flyover pada titik perlintasan wilayah kota di Kabupaten Muara Enim untuk dapat segera dibangun dikarenakan padatnya operasional PT.KAI yang mengangkut batubara agar lebih efektif.

Selain itu, kepada pihak PT.KAI agar sarana prasaran palang pintu perlintasan PT.KAI yang ada diwilayah kota Muara Enim untuk segera di fungsikan mengingat tingginya oprasional PT.KAI yang mengangkut batubara demi keselamatan bersama.

Selanjutnya, Pemkab Muara Enim akan segera berkoordinasi lebih lanjut dengan Divisi PT.KAI wilayah masing-masing guna melaksanakan , untuk melakukn Penandatanganan MOU yang direncakan pada tanggal 9 September 2020 untuk pemanfaatan aset PT.KAI yang digunakan oleh Pemerintah Daerah seperti sekolah dan fasilitas lainnya. (yud)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pemkab Muara Enim Komitmen Wujudkan SAKIP

Muara Enim, KoranSN Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah SH menyampaikan bahwa Pemkab. Muara Enim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.