Pembangunan Infrustruktur Dukung Destinasi Danau Toba Menakjubkan

Selain itu juga memperkenalkan produk kerajinan khas Danau Toba dikelola UMKM yang dilakukan para pengusaha, hotel, dan masyarakat.menumbuhkan budaya lokal, layanan yang baik bagi wisatawan dan kemampuan komunikasi internasional dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Pemerintah perlu memberikan penataran Bahasa Inggris bagi pedagang kerajinan, toko penjual souvenir. Kemasan souvenir yang baik sehingga bisa memancing wisatawan untuk membeli produk lokal UMKM tersebut.

“Kita tidak hanya mengandalkan keindahan alam Danau Toba yg terkenal di dunia. Hotel dan penginapan di Danau Toba sudah cukup yang baik, perlu lebih ditingkatkan lagi pelayanan yang ramah dan sehingga wisatawan bisa lebih lama lagi menghabiskan masa liburan di daerah objek wisata tersebut,” katanya.

Baca Juga :   Pengelola Objek Wisata di Lampung Diminta Jamin Keamanan Pengunjung

Siapkan Sarana dan Prasarana

Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan Armin Rahmansyah Nasution SE MSi mengatakan untuk mewujudkan Danau Toba sebagai ikon pariwisata Indonesia harus mempersiapkan segala hal yang berhubungan sarana dan prasarana. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Sebuah Patung di Wahana Wisata Kota Batu Roboh Akibat Gempa

Malang, Jawa Timur, KoranSN Sebuah patung gorila dengan tinggi tujuh meter di salah satu wahana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.