Pembelian Tiket KA Masih Normal

antri beli tiket kerete api-net

 

 

 

 

Prabumulih, SN

Menjelang memasuki hari pertama  bulan suci ramadhan jajaran PT Kereta Api (KA) Kota Prabumulih akan melayani para penumpang utk membeli tiket (karcis red)  secara maksimal dan sebaik mungkin . Sedangkan untuk lonjakan penumpang KA memasuki bulan suci ramadhan  sampai saat ini masih di ambang batas normal. Hal ini diketahui dengan sejumlah  pembelian karcis oleh para  penumpang KA  belum mengalami kenaikan sama sekali.

Kepala Stasiun KA Kota Prabumulih Budiarto Rabu mengatakan, untuk harga tiket atau karcis yakni tiket KA ekspres ekonomi RP 35 ribu untuk jurusan Palembang- Tanjung Karang,  tiket KA Limex malam eksekutif  Rp 190 ribu untuk jurusan Palembang- Tanjung karang dan Limex bisnis RP 150 ribu. Untuk Tiket KA Sindang Marga malam eksekutif  RP 180 ribu dan bisnis Rp 140 ribu sedangkan tiket  KA Serelo siang Rp 35 ribu.

Baca Juga :   Merajut Asa Rakyat Pelosok Negeri Melalui TMMD

“Untuk pembelian tiket KA dapat dibeli secara online seperti di Indomaret, Alfamart, Kantor Pos atau kontak Call center 121.  Bagi para penumpang KA  yang tidak memiliki karcis pada waktu pemeriksaan oleh petugas  maka tidak  akan kita suruh naik,”ujarnya.

Sementara ditambahkannya, bagi penumpang yang kedapatan tidak memiliki Karcis maka akan ditindak tegas yakni akan cara diturunkan distasiun KA berikutnya. (and)

Bagikan :

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Cakada Wajib Terapkan Protokol Kesehatan

Indralaya, KoranSN Selain melaksanakan pengundian nomor urut untuk pasangan calon bupati dan waki bupati Ogan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.