Home / Lacak / Pemilik Paket Ganja Melarikan Diri Saat Dilakukan Penggeledahan

Pemilik Paket Ganja Melarikan Diri Saat Dilakukan Penggeledahan

Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem saat menunjukkan barang bukti ganja. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Petugas Polres Banyuasin dan BNK Banyuasin menggeledah bus AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) saat menggelar razia di Jalan Lintas Palembang-Jambi, tepatnya di depan Gerbang Perkantoran Pemkab Banyuasin Km 42 Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin III, Minggu lalu (8/7/2018) pukul 05.00 WIB.

Dari penggeledahan tersebut petugas mendapati 24 Kg paket ganja kering asal Medan yang diselundupkan. Namun sayangnya, saat petugas sibuk melakukan penggeledahan di dalam bus, pemilik ganja berhasil melarikan diri.

“Tersangkanya melarikan diri saat petugas sedang melakukan penggeledahan di bus tersebut. Saat ini barang bukti telah diamankan di Satuan Reserse Narkoba Polres Banyuasin guna penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan untuk penumpang bus lainnya seperti sopir bus, sudah dilakukan interogasi sebagai saksi,” Kata Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, Rabu (11/7/2018).

Baca Juga :   Selain Diminta Cerai, Hutang Rp 8,9 Miliar Motif Frans Tembak Kepala Istri dan Dua Anaknya

Menurut Kapolres, terungkapnya kasus tersebut atas kerjasama Sat Reserse Narkoba Polres Banyuasin bersama BNK Banyuasin setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada pengiriman narkotika dalam jumlah besar menggunakan bus AKAP dari Medan menuju Palembang.

“Untuk itulah kami melakukan razia. Hasilnya, didapati ganja sebanyak 24 Kg di dalam bus AKAP yang ketika itu sedang melintas. Saat ditemukan, barang bukti tersebut berada di dua tempat, terdiri dari; 20 Kg ganja kering ditemukan di koper warna hitam dan 4 Kg ganja ditemukan di dalam kardus,” tutup Kapolres. (sir)

Baca Juga :   Penembak Misterius Umbar Tembakan di Mess PT PP
Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Melawan, Pencuri Motor di Mura Ditembak

Musirawas, KoranSN Fadli Haryono (32), terpaksa ditembak kakinya oleh petugas. Pasalnya warga Padat Karya Lubuklinggau …