Pemilik Warung di Lahat Tidur, Uang Disikat Pembeli

Tersangka Maryati saat diamankan di Mapolres Lahat. (Foto-Robby/Koransn)

Lahat, KoranSN

Mayati (24), perempuan warga Pagar Negara Kabupaten Lahat terpaksa digiring oleh pihak kepolisian Sat Reskrim Polres Lahat.

Pasalnya, ibu rumah tangga ini ketahuan mencuri sejumlah uang di salah satu warung di Jalan Kol H Burlian Kelurahan Talang Kapuk Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat Reskrim AKP Ginanjar, Sabtu (20/1/2018) mengatakan, kejadian itu terjadi Rabu 27 Desember 2017 lalu pukul 15.30 WIB, saat itu tersangka masuk ke dalam warung milik korban tanpa sepengetahuan korban yang sedang tidur.

Baca Juga :   Polrestabes Palembang Tangkap 3 Pengedar Narkoba

Setelah berhasil masuk ke warung, tersangka langsung membuka laci warung dan mengambil uang senilai Rp 6.850.000 selanjutnya tersangka melarikan diri, sedangkan seusai kejadian korban melapor ke Polres Lahat.

Berbekal rekaman CCTV yang ada di warung korban, pihak kepolisian melakukan penyelidikan. Hingga identitas tersangka dan tempat tinggalnya di Desa Tanjung Payang Kabupaten Lahat diketahui petugas.

Dari hasil penyelidikan tersebut, Jumat (19/1/2018) anggota Sat Reskrim Polres Lahat dan Unit PPA langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka, saat penangkapan tersangka sempat melakukan perlawanan.

Baca Juga :   Kendarai Motor Sport Bawa 4 Kg Sabu & 5000 Ekstasi, Mantan Honorer Ditangkap di Talang Kelapa

Namun dengan sigap polisi berhasil meringkus tersangka lalu membawa tersangka ke Mapolres Lahat untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Saat ini tersangka sudah kami tahan dan akan dimintai keterangan lebih lanjut,” tegasnya. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Amankan Barang Elektronik Geledah Rumah Dinas Istri Edhy Prabowo

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan dokumen dan barang elektronik dari penggeledahan rumah dinas …