Pemkab Banyuasin Tingkatkan Sektor Pendidikan dan Pertanian



Bupati H Askolani SH MH saat menunjukan penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) Pemkab Banyuasin dengan Institut Pertanian Bogor (IPB). (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

Banyuasin, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Banyuasin melakukan penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) dengan Institut Pertanian Bogor (IPB). MoU ini merupakan kerja sama lanjutan Pemkab Banyuasin dengan IPB pada sektor Pendidikan, Penelitian dan Pengendalian Kepada Masyarakat.

Acara yang digelar di Desa Lubuk Lancang Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin ini dihadiri langsung oleh Bupati Banyuasin H Askolani SH MH, Kepala Dinas Pertanian Banyuasin, Kepala Dinas Pendidikan Banyuasin, Kepala Dinas Kominfo Banyuasin, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Banyuasin, Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Bappeda Litbang Banyuasin, Kepala BPS Banyuasin, BPTP Sumsel, Camat Suak Tapeh.

Baca Juga :   40 Tahun Terisolir, Karang Agung Ilir Dibangun Jalan Poros

Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH mengatakan, dengan adanya MoU ini Pemkab Banyuasin ingin mengajak IPB untuk membantu peningkatan kualitas dan kuantitas hasil panen padi di Kabupaten Banyuasin.

“Selain itu juga di bidang pendidikan, Insya Allah tahun 2021 ini kami ingin mengirim anak-anak untuk belajar di IPB, agar silaturahmi tidak terputus, dan dapat membawa ilmu dari IPB bisa diterapkan di Banyuasin,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Tinjau Hasil Pembangunan, Bupati Askolani Safari Ramadhan di 21 Kecamatan

Pangkalan Balai, KoranSN Bupati Banyuasin, H Askolani dan Wakil Bupati H Slamet beserta unsur FKPD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.