Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Pemkab Empat Lawang Anggarakan Rp 12 Miliar Perbaikan Jalan Poros

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad. (foto-ist)

Empat Lawang, KoranSN

Jalan Noerdin Panji (jalan poros) di Kabupaten Empat Lawang yang menghubungkan Kecamatan Tebing Tinggi – Pendopo, kini banyak terdapat kerusakan dan berlubang.

Kerusakan jalan tersebut akibat curah hujan yang tinggi serta tekstur tanah yang masih labil, sehingga mempengaruhi kerusakan dan menyebabkan terjadinya jalan tersebut longsor.

Untuk itu ditahun 2019 ini, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang telah menganggarkan dana sebesar Rp 12 miliar untuk pemeliharaan dan perbaikan Jalan Poros Tebing Tinggi – Pendopo. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad.

Baca Juga :   Tercatat 19 Laka Lantas di Lubuklinggau, 17 Meninggal Dunia

“Insyaallah, dalam waktu yg tidak lama lagi jalan poros akan segera kita perbaiki,  sementara anggaran perbaikan jalan poros masih dalam proses,”  katanya.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang juga tetap memperhatikan kenyamanan bagi pengendara yang melintas jalan poros tersebut.

“Dan kami menghimbau harap berhati-hati saat berkendaraan melewati jalan poros, sebab kita tahu saat ini banyak sekali jalan yang berlubang,” ujarnya.

Lanjutnya, dalam perbaikan pekerjaan jalan poros tersebut Pemkab akan mengajak pihak ketiga bekerja sama dalam memperbaiki kerusakan jalan poros, sebagai bentuk kontribusi mereka terhadap penggunaan jalan poros tersebut. (foy)

Baca Juga :   Muba Segera Bangun PLTMG Terapung Pertama di Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Sambangi Desa Nusa Bali, HD Minta Warga Pertahankan Ukhuwah

Belitang, KoranSN Dalam rangkaian lawatannya ke Kabupaten OKU Timur, Kamis (27/2/2020) siang Gubernur Sumsel H.Herman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.