Pemkab Empat Lawang Hadirkan Imam Mekkah

H Budi Antoni Aljufri, SE, MM,.Empat Lawang, SN
Pemerintah Kabupaten Empat Lawang kembali menjadwalkan menghadirkan Imam Mekkah Ust H Abdullah Al Hafidz bin Abdurrohim pada program Isya Tawarih dan Tahajud berjamaah di masjid Jami’ Tebing Tinggi pada malam 10 terakhir Ramadhan.

Bupati Empat Lawang H Budi Antoni Aljufri melalui Kabag Kesra M Toha menerangkan, program tahajud berjamaah itu memberikan pengaruh yang positif untuk umat Islam di Empat Lawang. Karena dengan program demikian itu mencerahkan suasana kabupaten Empat Lawang.

“Pemerintah Kabupaten Empat Lawang akan mengundang Imam dari Mekkah yakni Al-Ustadz Al-Hafidz Abdurrohman bin Abdurrohim untuk menjadi Imam Sholat Isya’Tarawih dan Witir serta sekaligus Imam Sholat Sunat Tahajud berjama’ah,” kata Toha.

Baca Juga :   30 Napi di Rutan Tebing Tinggi Dites Urine Dadakan

Lanjut, program ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati dalam hal ini membangun mentalitas suatu bangsa terkhusus masyarakat Kabupaten Empat Lawang untuk senantiasa mendekatkan diri dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT serta membangun hubungan harmonis bersinergitas antara Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dengan warga masyarakat setempat dalam rangka menyemarakkan kegiatan yang bernuansa Islami dan bermanfaat di bulan suci Ramadhan.

“Ayo semua nya diperkenankan untuk mengikuti program ini, kita sambut Ramadhan dan 10 malam terakhir dengan penuh gembira,” imbuhnya.

Sehingga kedepannya diharapkan masyarakat Kabupaten Empat Lawang benar-benar Insan Kamil yang taat dan patuh pada perintah agama dan ta’at juga pada umaro’ nya dalam hal ini pemimpin Kabupaten Empat Lawang dalam konteks ikut mendorong dan mensupport Visi-Misi dari Bupati Empat Lawang sekarang ini.

Baca Juga :   Mendadak, Iskandar Ubah Strategi Pembangunan

“Semoga Empat Lawang Emass bernuansa religius,” pungkasnya. (foy)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Puluhan Warga Tebing Tinggi Terjaring Operasi Yustisi

Empat Lawang, KoranSN Sejak diberlakukannya Peraturan Gubernur Sumsel nomor 37 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.