Home / Advetorial / Pemkab Lahat Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019

Pemkab Lahat Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019

H Haryanto SE MM MBA saat menjadi Inspektur Upacara Hari Sumpah Pemuda Pemkab Lahat. (foto-humas pemkab lahat)

PEMERINTAH Kabupaten Lahat melaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019 dengan Tema “Bersatu Kita Maju”, Senin (28/10/2019), di Halaman Pemkab Lahat. Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA.

Turut hadir dalam upacara tersebut Unsur Forkomimda, Kasdim Lahat Mayor INF M Agus Salim, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK MSI, Sekda Lahat Januarsyah SH MM, Wakil Pengadilan Negeri, Dodikjur, Subden Pom, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW Hj Sumiati Haryanto, Ketua DWP Hj Yanti Januarsyah, Kabag, dan para Peserta Upacara, ASN, TNI, Mahasiswa, Pelajar, Anggota TP PKK, Anggota GOW, Anggota DWP dan Organisasi.

Baca Juga :   Honda Fest Company RS Islam Ar-Risyad

Inspektur Upacara menyampaikan, Tema “Bersatu Kita Maju” diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun para pemuda yang ikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita Bangsa.

“Semangat para pemuda dalam menatap dan ikut serta membangun dunia, yang harus terus menjadi obor penyemangat bagi pengabdian pemuda Indonesia, yang ikut serta berpartisipasi mengangkat bangsa dan tanah air tercinta dikanca dunia,” urai Wakil Bupati.

Wakil Bupati berharap Pemuda di Kabupaten Lahat terus Berkarya Mandiri Berusaha. Terkhusus di Kabupaten Lahat, supaya kedepan berkordinasi mengenai kemajuan Kabupaten Lahat hingga Lahat semakin Bercahaya. (rob/adv)

Baca Juga :   Popo Ali Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat Melalui Pembangunan Religi & Mental

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Wawako M Fadli Lepas Atlet Porprov Pagaralam ke Prabumulih

WAKIL Walikota Pagaralam, M Fadli SE melepas lebih kurang 198 atlet dan official dari 14 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.