Home / Gema Sriwijaya / Pemkab Muara Enim Study Banding ke Pemkab Tulung Agung

Pemkab Muara Enim Study Banding ke Pemkab Tulung Agung

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra M Teguh Jaya dalam kegiatan Study Banding Pemkab Muara Enim Ke Pemkab Tulung Agung Jawa Timur. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Rabu (25/4/2018) study banding ke Kabupaten Tulung Agung Provinsi Jawa Timur dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs M Teguh Jaya, MM bersama OPD terkait (Damkar dan Dinkes).

Dalam study banding ini Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Dinas Kesehatan Muara Enim belajar tentang PSC (public safety center) yang merupakan keberhasilan dibidang akses pelayanan, akses kecepatan pelayanan, akses keselamatan, mutu pelayanan dan kenyamanan untuk masyarakat.

PSC juga merupakan pelayanan terpadu yang menjamin kebutuhan masyarakat dalam hal-hal yang berhubungan dengan kegawat daruratan, termasuk pelayanan medis yang dapat dihubungi dalam waktu singkat di manapun berada. Sehingga menjadi ujung tombak pelayanan yang bertujuan untuk mendapatkan respon cepat (quick response) terutama pelayanan pra rumah sakit. (yud)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Dewan Rekomendasi 10 Catatan LKPJ Walikota

Lubuklinggau, KoranSN DPRD Kota Lubuklinggau, merekomendasikan dengan 10 cacatan strategis terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) ...

error: Content is protected !!