Pemkab Muara Enim Terima Penghargaan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik 2019

Sekda Ir H Hasanudin MSi menerima penghargaan dari Menteri PAN RB. (foto-yudi/koransn)

PEMERINTAH Kabupaten Muara Enim kembali meraih prestasi membanggakan, kali ini di bidang Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2019 melalui Dinas Komunikasi dan Informatika.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri PAN RB Tjahyo Kumolo dan diterima oleh Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH yang diwakili Sekretaris Daerah Muara Enim Ir H Hasanudin MSi selaku penanggung jawab pengelola LAPOR!-SP4N Kabupaten Muara Enim, Senin malam (09/12/2019) sekitar pukul 19.00 wib, di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat.

Baca Juga :   Safety Riding Honda Fest Cari_Aman Genio SMK Sentosa Bhakti Baturaja OKU

“Penghargaan ini merupakan puncak dari kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik tahun 2019 yang dimulai sejak 23 September 2019 kemarin oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) didukung oleh The United States Agency for International Development (USAID),” ujar Sekda seusai menerima penghargaan.

Ia menjelaskan, Pememerintah Kabupaten Muara Enim masuk sebagai TOP 30 Pemerintah Daerah terbaik dalam Pengelolaan Pengaduan Layanan Publik tahun 2019 dari total pendaftar sebanyak 312 Instansi se-Indonesia dengan rincian 187 kategori Instansi Pemerintah dan 165 kategori Unit Pelaksana.

Baca Juga :   Raperda RPJMD Kota Prabumulih Disahkan

Dengan diraihnya penghargaan ini artinya kita telah berhasil mengelola pengaduan masyarakat dengan baik melalui pemanfaatan Teknologi Informasi.

“Saya berharap penghargaan ini akan menjadi penyemangat kita, Pemerintah Kabupaten Muara Enim untuk terus memberikan layanan pengaduan yang terbaik bagi masyarakat dengan respon cepat, akurat dan solutif,” ungkap Sekda Muara Enim. (yud/adv)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Walikota Prabumulih Ridho Yahya Bagikan 37 Ribu Masker

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Prabumulih dibantu stakeholder dan instansi kantor di sejumlah wilayah Kota Prabumulih bersatu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.