Minggu , Januari 20 2019
Home / Gema Sriwijaya / Pemkab Muba Sambut Kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Sumsel

Pemkab Muba Sambut Kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Sumsel

Persatuan Jaksa Indonesia
foto bersama Ombudsman RI Perwakilan Sumsel usai berkunjung di Pemkab Muba. (foto-sumantri/koransn.com)

Sekayu, KoranSN

Jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Bayuasin menyambut kunjungan Ombudsma RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi tugas ombudsman, di Auditorium Pemkab Muna, Kamis (6/9/2018).

Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi dalam sambutannua mengucapkan terima kasih kepada Ombudsman RI yang telah membantu pemerintah daerah dalam mengatasi permasalahan-permasalahan atau konflik yang terjadi antara masyarakat, swasta serta pihak pemerintahan sendiri.

“Kabupaten Muba memiliki luas 14.000 km persegi, dengan demografi dan topografi hampir terbagi dua antar penduduk pribumi dan transmigrasi atau pendatang. Tentu dengan wilayah yang luas dan jumlah penduduk yang mencapai 600.000 jiwa ini akan muncul berbagai masalah ataupun konflik, untuk itu dengan kehadiran ombudsman yang membantu kami menyelesaikan permasalah tersebut, kami mengucapkan apresiasi dan terimakasih,” ujar Sekda Muba.

Baca Juga :   PT Bukit Asam Raih Padmamitra Award 2018

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumsel M Adrian Agustiansyah SH MHum pada kesempatan tersebut memaparkan tugas dari ombudsman, dan dan berharap kedepan pelayanan publik di Muba menuju pelayanan publik yang prima.

“Kita yakin dibawah pimpinan pak Dodi, Muba bisa lebih baik. Mari kita sama-sama bangun Muba menuju pelayanan publik prima,” ucapnya.

Adrian juga mengungkap di tahun 2018 ini Ombudsman RI Perwakilan Sumsel akan melakukan penilaian diseluruh pelayanan publik di Kabupaten Muba. (tri)

Hotel Grand Inna Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kompak, Dodi-Beni Sawer Penyanyi Senjang di Bukit Selabu

Sekayu, KoranSN Meski cuaca panas, tidak menyurutkan semangat ratusan Warga Desa Bukit Selabu Kecamatan Batanghari ...