Home / Gema Sriwijaya / Pemkab OI Rolling Jabatan

Pemkab OI Rolling Jabatan


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Suasana pelantikan 38 pejabat di lingkungan Pemkab Ogan Ilir (OI), Senin (23/7/2018). (foto-herman/koransn.com)

Indralaya, KoranSN

Sebanyak 38 pejabat di lingkungan Pemkab Ogan Ilir (OI) dirolling, Senin (23/7/2018). Pejabat yang dirombak berasal dari eselon II, III dan IV.

Kepala BKD OI, Yuliansyah dalam laporannya, mengatakan, ke 38 pejabat yang dirolling, diantaranya dari eselon II berjumlah 11 orang, eselon III 22 orang dan eselon IV 5 orang.

dr Siska Susanti yang dulunya menjabat Kadinkes OI kini menjabat sebagai Kepala Litbang, Juni Eddy Kepala PUPR, Trisnofilhaq Kepala PMD, Irawan Bulhasan Kepala Dishub OI, Faisal Muchtar Kepala Perpustakaan,
Kemudian, Hasnandar Kadin Pertanian, Islah Corie, Kepala Dinas Pariwisata, DR Afriyanto Sekdin Dikbud juga Plt Kadin Pendidikan dan Kebudayaan, Erwinsani sebagai Camat Tanjung Raja, Mustakimah Camat Sungai Pinang, Rusman Camat Lubuk Keliat, Suryadi sebagai Camat Rantau Alai.

Baca Juga :   Warung Makan Cueki Himbauan Plt Bupati OKI

Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam dalam arahannya mengatakan, jabatan sebagai amanah yang harus dijaga. Jabatan bersifat sementara namun tetap harus profesionalitas dalam bekerja, bergerak cepat mewujudkan pembangunan, disertai dengan kerja keras perubahan segera tercapai. “Jabatan juga harus diimbangi dengan prestasi dan kejujuran,” imbuhnya. (man)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Satlantas & Dishub Banyuasin Hadiri  Penilaian Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2019

Banyuasin, KoranSN Satlantas Polres Banyuasin dan Dishub Banyuasin menghadiri acara penilaian Penghargaan Wahana Tata Nugraha …