Rabu , Desember 12 2018
Home / Gema Sriwijaya / Pemkab OI Rolling Jabatan

Pemkab OI Rolling Jabatan

Suasana pelantikan 38 pejabat di lingkungan Pemkab Ogan Ilir (OI), Senin (23/7/2018). (foto-herman/koransn.com)

Indralaya, KoranSN

Sebanyak 38 pejabat di lingkungan Pemkab Ogan Ilir (OI) dirolling, Senin (23/7/2018). Pejabat yang dirombak berasal dari eselon II, III dan IV.

Kepala BKD OI, Yuliansyah dalam laporannya, mengatakan, ke 38 pejabat yang dirolling, diantaranya dari eselon II berjumlah 11 orang, eselon III 22 orang dan eselon IV 5 orang.

dr Siska Susanti yang dulunya menjabat Kadinkes OI kini menjabat sebagai Kepala Litbang, Juni Eddy Kepala PUPR, Trisnofilhaq Kepala PMD, Irawan Bulhasan Kepala Dishub OI, Faisal Muchtar Kepala Perpustakaan,
Kemudian, Hasnandar Kadin Pertanian, Islah Corie, Kepala Dinas Pariwisata, DR Afriyanto Sekdin Dikbud juga Plt Kadin Pendidikan dan Kebudayaan, Erwinsani sebagai Camat Tanjung Raja, Mustakimah Camat Sungai Pinang, Rusman Camat Lubuk Keliat, Suryadi sebagai Camat Rantau Alai.

Baca Juga :   Dua Hiburan Musik di Atas Jam 12 Malam di Stop Satpol PP PALI

Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam dalam arahannya mengatakan, jabatan sebagai amanah yang harus dijaga. Jabatan bersifat sementara namun tetap harus profesionalitas dalam bekerja, bergerak cepat mewujudkan pembangunan, disertai dengan kerja keras perubahan segera tercapai. “Jabatan juga harus diimbangi dengan prestasi dan kejujuran,” imbuhnya. (man)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Banyuasin Raih Bhumandala Ariti Tingkat Nasional

Banyuasin, KoranSN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin kembali mendapat penghargaan bergengsi tingkat nasional. Kali ini, Banyuasin ...

error: Content is protected !!