Pemkot Prabumulih Gelar Pencanangan BBGRM dan HKG PKK ke-46

Pejabat Walikota H. Richard Chahyadi buka hari BBGRN di Pendopoan Rumdin Wako. (Foto-Andi Fatra/Koransn)

Prabumulih, KoranSN

Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih melalui Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa (DPMD) menggelar kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-XV sekaligus memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke- 46 Tingkat Kota Prabumulih tahun 2018 di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Pejabat Walikota Prabumulih, H. Richard Chahyadi. AP. MSi yang diikuti Sekda Prabumulih M. Kowi S.Sos. M.S, para Asisten, Kadin, Kepala Kantor (Kakan) Kepala Badan (Kaban), para camat, lurah dan kepala desa, unsur Muspida, BNN Kota Prabumulih, ibu-ibu PKK dan ibu-ibu darma wanita serta tokoh agama, tokoh masyarakat diwilayah Kota Prabumulih.

Baca Juga :   Serap Aspirasi, Dewan Dapil 4 Lubuklinggau Turun Gunung

Pada kesempatan tersebut H. Richard menyampaikan harapannya, semoga acara yang dilaksanakan penuh arti dan bermanfaat bagi masyarakat yang ada dilingkungan Pemerintahan Kota Prabumulih dari tingkat desa kelurahan, sampai pada tingkat kecamatan dan Kota Prabumulih.

“Dengan bulan bakti gotong royong ini meningkatkan kebersamaan dan kerjasama serta menjalin silaturahmi kita sesama masyarakat dan aparat pemerintah. Sehingga dilingkungan suasana kegiatan bulan bakti gotong royong ini, akan timbul kebersamaan didalam menjalankan aktifitas dan mengerjakan apapun yang telah dilakukan, secara bersama-sama,” ujar Richard.

“Atas nama Pemerintah Kota Prabumulih, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-46 yang dilaksanakan pada hari ini, untuk seluruh lapisan ibu-ibu penggerak PKK Kota Prabumulih beserta jajaran,” ungkapnya.

Baca Juga :   Sungai Rupit Pasang, Banyak Ikan Mabuk dan Kayu Hanyut

Dalam kegiatan tersebut, acara diisi dengan pemukulan kentungan tanda dibukanya Bulan Bhakti Gotong Royong oleh Pejabat Walikota H. Richard Chahyadi. Selain itu juga dilakukan penyerahan hadiah dan pemberian santunan kepada Lansia kurang mampu.

Adapun hadiah-hadiah tersebut diberikan oleh Pemkot Prabumulih melalui beberapa lomba yang diadakan oleh; TP PKK Kota Prabumulih, DPMD dan PPKBPPPA. Sedangkan untuk santunan diberikan oleh Dinas Sosial (Dinsos) Prabumulih kepada 18 Lansia kurang mampu. (and)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

PEN untuk Hidupkan Kembali UMKM

PALI, koranSN Wabah corona bukan hanya mengancam kesehatan saja, tetapi ekonomi kerakyatan juga banyak yang …