Senin , Desember 17 2018
Home / Ekonomi / Pempek Taman Kenten Hadir di Central Pavilion

Pempek Taman Kenten Hadir di Central Pavilion

Pempek Taman Kenten 888 kini hadir di Central Pavilion. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Bagi pencinta kuliner khas Palembang, saat ini Pempek Taman Kenten 888 sudah hadir di Central Pavilion Jalan Letkol Iskandar Palembang. Kehadiran Pempek Taman Kenten di jantung kota Palembang tersebut merupakan cabang ke-2 setelah hadir di daerah Kenten Palembang. Hal tersebut dikatakan Owner Pempek Taman Kenten 888, Johan dan Wandy,kemarin.

Kehadiran Pempek Taman Kenten 888 di komplek Central Pavilion menyunguhkan konsep modern klasik dengan desain kampung kapitan tempo dulu tanpa meninggalkan ciri khas Palembang. Pengembangan cabang di tempat tersebut agar Pempek Taman Kenten 888 lebih mudah di jangkau masyarakat sehingga bagi pecinta pempek Taman Kenten 889 tidak perlu jauh-jauh datang ke Taman Kenten untuk menikmati sajian yang dijamin mengugah selera.

Baca Juga :   XL Optimalkan Era Digital

“Semua menu yang kita jual di Taman Kenten tersedia di sini cabang di Central Pavilion. Mulai dari menu sarapan pagi, makan siang, berbagai jenis pempek, minuman serba es termasuk juga paket pempek juga paket kerupuk kemplang dan kue tersedia,”ujarnya.

Diungkapkannya, untuk menu favorit dari pempek Taman Kenten 888 adalah model gandum, pempek ikan belido, pempek ikan putak, es kacang durian serta makanan lainnya juga disediakan di cabang kedua ini. Untuk harga pempek dibanderol mulai dari Rp 4500, modal gandum Rp 17.500 dan es kacang durian Rp 30 ribu.

Baca Juga :   Ganti Oli di Ahass Diskon 50 %

“Jam operasional kita buka mulai pukul 09.00-21.00 WIB. Apalagi dengan suasana yang nyaman, adem dan nyaman, saya yakin ke depan daerah ini sangat potensial untuk pengembangan usaha,”tuturnya sembari mengatakan, tersedia juga paket arisan, gathering sampai ulang tahun. Untuk kapasitas dapat menampung sekitar 30 orang untuk ruang di dalam dan di out door sekitar 40 orang.(ima)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

DMI Channel Saluran TV Berbasis Islami

Palembang, koranSN Dewan Masjid Indonesia (DMI) yang telah meluncurkan saluran televisi DMI channel bekerjasama dengan ...

error: Content is protected !!