Pemuda Tewas Loncat dari Ampera

Kepala SPK Polrestabes Ipda A Tamini saat diwawancarai. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Seorang pemuda berusia sekitar 27 tahun yang identitasnya belum diketahui alias Mr X, Senin (26/10/2020) pukul 11.30 WIB ditemukan tewas usai locat dari atas Jembatan Ampera Kota Palembang.

Pihak kepolisian dari Piket SPK, Sat Reskrim Unit Pidum dan dan Tim Identifikasi Polrestabes Palembang yang mendapati informasi dari warga langsung mendatangi lokasi kejadian. Kemudian jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Yudi (40), salah satu warga yang ada di lokasi saat kejadian terjadi mengatakan, awalnya korban bunuh diri dengan meloncat dari gedung Pasar 16 Ilir Palembang. Akan tetapi korban selamat karena disaat meloncat tubuh korban jatuh tepat di atas terpal para pedagang yang ada di lokasi.

Baca Juga :   Sekeluarga di Mariana Jadi Perampok Sadis, Rampas Mobil & Bunuh 2 Korban

“Tak lama dari itu, dari kejauhan terlihat orang itu kembali lagi terjun dari atas Jembatan Ampera. Jadi, dua kali orang tersebut mencoba bunuh diri, tapi yang pertama gagal karena jatuhnya di atas terpal para pedagang,” ungkapnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Diresmikan MenPAN-RB, Palembang Miliki Mall Pelayanan Publik

Palembang, KoranSN Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (MenPAN-RB), Tjahjo Kumolo hadir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.