Home / Lacak / Pencuri Burung di OKI Ditangkap

Pencuri Burung di OKI Ditangkap


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Ilustrasi. (foto-net)

Kayuagung, KoranSN

Seorang pria berusia 18 tahun yang keseharian bekerja sebagai buruh terpaksa masuk sel tahanan Polsek Mesuji Makmur karena mencuri burung, Minggu siang (14/4/2019). Padahal sejak dua bulan lalu tersangka ini baru keluar dari Lapas Martapura OKUT, karena kasus pencurian.

Kini tersangka kembali masuk penjara karena kasus pencurian dengan pemberatan yang dilakukannya. Selain menangkap tersangka, polisi juga menyita barang bukti linggis ukuran kecil yang digunakan tersangka untuk mencongkel dinding papan rumah korban, sepeda motor milik tersangka tanpa plat nomor dan satu ekor burung Murai batu warna coklat hitam serta karung plastik warna putih bekas gula.

Baca Juga :   Motor Mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang yang Dibunuh di Muara Enim Hilang

Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syahputra SH SIK MM didampingi Paur Sunah Humas Ipda M Nizar dan Kapolsek Mesuji Makmur menjelaskan, anggota Polsek Mesuji Makmur sedang melaksanakan Patroli ke Desa Pematang Binatani dan mendapat laporan dari masyarakat, bahwa ada seseorang sedang melakukan pencurian di rumah korban.

“Setibanya di TKP, massa telah mengepung tersangka yang sedang berada di dalam rumah. Kemudian anggota masuk ke dalam rumah untuk melakukan penangkapan pelaku. Pada saat tersangka ditangkap tersangka tidak melakukan perlawanan,” jelasnya.

Baca Juga :   Bawa Sabu Saat Berkendara, Dua Pemuda Dibekuk Shabara

Namun pada saat anggota Polsek Mesuji Makmur membawa tersangka keluar dari dalam rumah, massa mengeroyok tersangka sehingga tersangka mengalami luka di bagian kepala dan hidung, namun demikian situasi dapat diatasi. (iso)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Ibu Bunuh Anak Lalu Bunuh Diri di IB I Diduga Alami Gangguan Psikologis

Palembang, KoranSN Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, Kamis (18/4/2019) mengatakan, berdasarkan pemeriksaan dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.