Pencuri di Lahat Angkut Motor Korban dengan Mobil Pick Up

Tersangka saat diamankan polisi. (foto-ist)

Lahat, KoranSN

Dua tersangka yang merupakan kawanan pencuri sepeda motor di Desa Kota Agung Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat, melancarkan aksi pencurian dengan mengangkut sepeda motor milik korbannya dengan mobil pick up.

Atas ulahnya, kini kedua tersangka berhasil ditangkap Satreskrim Polres Lahat.

Adapun kedua tersangka tersebut yaitu; tersangka Edi, warga Desa Air Laga Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam dan tersangka Miliansyah, warga Desa Kapital Kecamatan Sukamerindu Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kasat Reskrim AKP Satria Dwi Darma mengatakan, dari penangkapan kedua tersangka diamankan barang bukti satu unit sepeda motor dan satu mobil pick up warna biru, yang digunakan pelaku untuk membawa motor hasil curian.

Baca Juga :   Pembegal Motor Pelajar di Kemuning Akui Kibas-kibaskan Parang Saat Ancam Korban

Satria melanjutkan, kejadian ini bermula saat korban memarkirkan kendaraan sepeda motor di ruangan dapur di kediaman korban sekira pukul 05.45 WIB.

“Saat korban baru bangun tidur, korban melihat sepeda motor yang diparkirkan di dapur rumah sudah hilang,” ujarnya, Rabu (14/8/2019).

Atas peristiwa tersebut selanjutnya korban melapor kepihak kepolisian, dan dari hasil pendalaman penyelidikan akhirnya dua tersangka berhasil ditangkap.

“Tersangka Edi akhirnya harus ditembus timah panas karena mencoba kabur dan melawan petugas saat diamankan. Selanjutnya kedua tersangka digiring ke Polres Lahat,” jelas Satria.

Baca Juga :   2 Pembunuh di Diskotik CS Novotel Sempat Kabur ke Bengkulu dan Pagaralam

“Dua tersangka berhasil kita amankan berikut barang bukti mobil pick up yang digunakan tersangka untuk mengangkut motor yang dicuri,” tandasnya. (rob)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Polri Ungkap Penangkapan Terhadap 15 Terduga Teroris Kelompok JAD

Jakarta, KoranSN Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mengungkap penangkapan terhadap 15 terduga teroris kelompok Jamaah Ansharut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.