Home / Lacak / Pencuri di Rumah Polisi dan Kades Diringkus

Pencuri di Rumah Polisi dan Kades Diringkus

Ilustrasi. (foto-net)

Musirawas, KoranSN

Jajaran Polsek Tugumulyo Polres Mura meringkus satu dari tiga pelaku pencurian yang melancarkan aksinya di rumah korbannya yang merupakan anggota kepolisian dan Kades. Tersangkanya yakni, Bagus Tri Atmaja (21), warga Dusun III Desa E Wonokerto Kecamatan Tugumulyo, sedangkan dua rekannya (DPO) masih dilakukan pengejaran.

Dalam aksinya, tersangka masuk ke dalam rumah korban dengan cara memanjat tembok pagar. Setelah berhasil masuk, kemudian tersangka langsung mengambil sepeda motor korban yang diletakkan di gudang rumahnya, dan merusak merusak kunci kontak motor dengan menggunakan kunci T, selanjutnya motor korban langsung dibawa kabur.

Baca Juga :   10 Warga Palembang Gabung Gafatar Segera Dipulangkan

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Tugumulyo, AKP Dedi Purma Jaya saat dikonfirmasi membenarkan adanya perkara pencurian, satu tersangka sudah diringkus sedangkan dua rekannya masih dilakukan pengejaran.
“Tersangka, Bagus Tri Atmaja sudah ditahan, saat ini masih dilakukan pendalam perkara,” kata AKP Dedi, Kamis (11/7/2019).

Ia menjelaskan, tersangka diringkus bermula saat anggota menerima laporan dari korban, kemudian anggota melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan penyelidikan terhadap pelaku dan barang bukti sepeda motor korban.

Dari hasil penyelidikan diketahui pelaku berjumlah tiga orang yaitu Bagus dan dua temannya yang masih buron, lalu dilakukan penangkapan terhadap tersangka Bagus. Selanjutnya, tersangka dan barang bukti sepeda motor milik korban dibawa ke Mapolsek Tugumulyo guna proses lebih lanjut.

Baca Juga :   Diduga Terlibat Penipuan, Kades Sebubus Ditangkap

“Dari pengakuan tersangka, ia bersama dua temannya tersebut sudah tiga kali melakukan pencurian di wilayah hukum Tugumulyo, termasuk di rumah kepala desa (Kades),” ujarnya. (rif)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dua Konter HP di Prabumulih Dibongkar Maling

Prabumulih, KoranSN Aksi pencurian dengan modus bongkar konter handphone (HP) makin marak dan merajalela di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.