Home / Lacak / Pencuri Hewan Ternak Tewas Dibakar Massa

Pencuri Hewan Ternak Tewas Dibakar Massa

Tampak mayat Pelaku (belum diketahui identitasnya) yang tewas terpanggang setelah mencuri sapi milik korban 'HT'. (Foto-Ashadi/Koransn.com)
Tampak mayat Pelaku (belum diketahui identitasnya) yang tewas terpanggang setelah mencuri sapi milik korban ‘HT’. (Foto-Ashadi/Koransn.com)

Baturaja, KoranSN

Pencurian hewan ternak yang belum diketahui identitasnya (Mr X), Rabu dinihari (7/9/2016) pukul 02.00 WIB tewas dibakar massa yang kesal atas aksi pencuriannya.

Pelaku tewas terpanggang setelah aksi pencurian yang dilakukan pelaku menyasar sapi milik korban ‘HT’ (50), warga Desa Ibul Kecamatan Rambang Kuang OI yang lokasinya juga berbatasan dengan Desa Mitra Kencana SP 7 Kecamatan Peninjauan OKU.

Saat diwawancarai, korban ‘HT’ mengatakan, saat kejadian ia memergoki pelaku dan satu rekannya lagi hendak mencuri sapi miliknya. Mengetahui itu ia langsung memberitahu warga sehingga warga langsung mendatangi lokasi.

“Saya bersama warga menyaksikan pelaku sedang menggiring sapi milik saya. Warga yang mulai kesal atas aksi pelaku lantas meneriakan pelaku hingga kawanan pelaku kabur. Namun naas satu diantara pelaku tak berhasil lolos dari kepungan warga,” jelasnya.

Dilanjutkan korban, warga yang berhasil membekuk salahsatu pelaku langsung menghajar beramai-ramai kemudian warga menyiramkan minyak dan langsung membakar pelaku tersebut.

“Kami memang sudah sering kehilangan hewan ternak. Kali ini pelaku  terkena batunya,” terangnya.

Kapolsek Peninjauan AKP Rachmad Haji membenarkan adanya jenazah laki-laki yang belum diketahui identitasnya dengan kondisi sudah hangus terbakar. Namun untuk pastinya ia masih belum bisa untuk menyampaikannya lantaran TKP masuk dalam wilayah hukum Polres OI.

“Barang bukti yang didapat dari lokasi berupa satu unit sepeda motor Honda Supra tanpa plat nomor yang diduga digunakan pelaku untuk melancarkan aksinya. Setelah dilakukan visum jenazah pelaku langsung dibawa petugas Polres OI ke Rumah Sakit Bhayangkhara Palembang untuk dilakukan autopsi,” tandas kapolsek. (had)

Publisher : Decky Canser

Lihat Juga

Densus 88 & Polda Cegah Aksi Sel Terorisme di Sumsel

Palembang, KoranSN Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan, hingga kini Tim Densus 88 Antiteror ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!