Pencuri Motor Tetangga Ditembak Polisi

Tersangka saat digiring petugas Polsek Talang Kelapa. (foto-dedy/koransn)

Palembang, KoranSN

Muhamad Ibrahim (29), warga Jalan Talang Keramat Kabupaten Banyuasin harus merasakan panasnya timah panas dari tembakan petugas kepolisian Polsek Talang Kelapa di betis kakinya.

Tindakan tegas dan terukur diberikan petugas lantaran saat ditangkap atas kasus pencurian sepeda motor milik korban yang taklain tetangganya sendiri, tersangka melakukan perlawanan dan hendak kabur.

Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Masnoni, Kamis (23/1) mengatakan, tersangka ditangkap hasil dari penyelidikan yang dilakukan pihaknya setelah menindaklanjuti dari laporan korban.

Baca Juga :   Sopir Angkot Penabrak IRT Divonis 3 Tahun 6 Bulan

“Dalam kasus ini tersangka mencuri sepeda motor milik korban yang merupakan tetangga tersangka sendiri. Adapun modus tersangka saat beraksi, yakni merusak kontak sepeda motor milik korban dengan obeng, setelah itu pelaku membawa motor tersebut kabur dan menjualkannya,” ungkapnya.

Masih dikatakan Kapolsek, dalam kasus ini tersangka beraksi seorang diri, dan kini tersangka telah diamankan di Polsek Talang Kelapa guna proses hukum lebih lanjut.

“Dalam kasus ini tersangka dijerat Pasal 363 KUHP,” tegas Kapolsek.

Sementara tersangka Muhamad Ibrahim mengatakan, aksi pencurian tersebut dilakukan setelah dirinya melihat sepeda motor korban terpakir di teras rumah.

Baca Juga :   9 Rumah di Jalan Lintas Palembang-Indralaya Terbakar

“Untuk sepeda motor korban yang saya curi digadaikan dengan harga Rp 500 ribu. Kemudian sebagian uang tersebut saya belikan Narkoba jenis sabu untuk saya konsumsi seorang diri. Lalu sisa uangnya saya gunakan untuk membayar hutang,” ungkap tersangka. (ded)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Lagi, 5 Pasangan Mesum Diamankan di Kamar Penginapan

Palembang, KoranSN Setelah sebelumnya lima pasangan bukan suami isteri terjaring razia Polsek Kemuning dari kamar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.