Penemuan Mayat Gemparkan Warga Pulau Semambu

Ilustrasi. (foto-net)

Indralaya, KoranSN

Warga Pulau Semambu, Rabu pagi (24/10/2018) pukul 08.00 WIB digemparkan dengan penemuan sesosok mayat di gedung kosong, tepatnya di dalam bak toilet di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Indralaya Km 24.

Diduga kuat mayat yang identitas ditemukan di saku celananya atas nama Indra Iskandar warga Jalan Sabar Maryana Banyuasin I ini dibunuh dengan cara sadis. Pasalnya tampak jenazah korban didiuga dibakar dengan mata ditutup kain.

Diperkirakan jenazah korban sudah lebih kurang satu bulan. Selain mengeluarkan aroma tidak sedap, tampak tulang belulang sudah banyak bermunculan. Mendapati informasi temuan jenazah tersebut, Tim Indentifikasi Polres Ogan Ilir meluncur ke lokasi.

Didekat jenazah korban polisi menemukan sebuah tas yang berisikan dompet dan buku-buku. Sementara korban sendiri hanya menggunakan pakaian dalam, untuk pakaian korban yang tampak bekas terbakar didapatkan di dalam tas.

Baca Juga :   Kedapatan Miliki Narkoba, Warga Lumpatan dan Serasan Jaya Diringkus

Andrean (19), warga yang menunggu gedung kosong penemuan mayat tersebut mengaku, penemuan jenazah tersebut diketahuinya setelah diberitahu sopir truk usai menggunakan toilet.

“Sekitar pukul 08.00 WIB saya dikabari. Saya lihat, saya gak kenal karena mukanya tidak jelas, dari ciri-cirinya juga tidak kenal, apakah orang gila, pemulung atau siapa,” tuturnya.

Selanjutnya, dirinya berinisiatif memberitahukan warga sekitar yang tinggal tidak jauh dari belakang ruko atau gedung kosong tersebut.

“Saya juga menelpon yang punya gedung atau roko ini Pak! Pemilik ruko nelpon RT dan ngasi tahu pihak polisi,” bebernya.

Terpisah, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Ghazali Ahmad melalui Kasat Reskrim AKP Malik Fahrin Usnulakip membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Menurutnya, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan, apakah benar korban ini pembunuhan atau korban tindak kejahatan.

Baca Juga :   'SP' Tersangka Pembunuh Yoppy Akhiri Petualangan

“Hasil visum sementara dari luar terlihat korban sudah meninggal satu bulan yang lalu. Memang ada dibakar di bagian celana bawah korban. Tapi, untuk lebih jelas kita menunggu hasil visum, karena korban sudah dibawa ke RS Bayangkara,” tutur Kasat.

Ditambahkannya, bahwa masalah ini masih dalam penyelidikan, apakah tindak pidana kejahatan atau lainnya masih dalam pengembangan oleh pihaknya.

“Saat kita temukan, kondisi korban terlentang dengan kepala beralaskan tas yang berisi barang-barang korban termasuk satu unit HP,” paparnya. (man)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

PK Kembali Panggil Dua Pegawai WIKA Kasus Jembatan Waterfront City

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu kembali memanggil dua pegawai PT Wijaya Karya (WIKA) …