Home / Go Sport / Penghormatan Pjanic untuk De Rossi

Penghormatan Pjanic untuk De Rossi

Miralem Pjanic dan Daniele De Rossi saling berhadapan di laga Juventus vs As Roma. (foto-net/detiknews)

Roma, KoranSN

Miralem Pjanic memberi penghormatannya kepada Daniele De Rossi. Pernah bermain bareng dengan kapten AS Roma itu menjadi sebuah keistimewaan.

Pihak klub telah mengonfirmasi bahwa musim ini menjadi akhir perjalanan De Rossi di Roma. Gelandang yang merupakan pemain didikan akademi Roma dan asli dari ibukota Italia itu dikabarkan bakal menuju New York.

Pjanic, yang pernah bermain dengan De Rossi di Roma sejak 2011 sampai 2016, merasa bersyukur pernah ada di satu tim. Keduanya kala itu saling berbagi tugas dalam menyerang dan bertahan di lini tengah.

Baca Juga :   Terapkan Strategi Menyerang Ala Manchester United, Bhayangkara Sriwijaya FC Gilas Kramasan FC 6-0

“Ini adalah kisah yang menggairahkan. Sebuah keistimewaan bisa berbagi, sesuatu yang selamanya akan saya syukuri. Semoga sukses, Daniele!” tulis Pjanic dalam unggahan di Instagram pribadi.

De Rossi dan Pjanic tampaknya punya hubungan yang sangat dekat. Kapten Roma itu juga pernah menyampaikan kegembiraannya bisa main dengan Pjanic. Itu disampaikan saat pria asal Bosnia-Herzegovina itu hengkang ke Juventus.

“Dari hari pertama dia datang ke Roma, dia adalah panutan untuk rekan-rekan setim,” ujar De Rossi seperti dikutip Football Italia.

Baca Juga :   Barca Akhiri Tren Buruk di Anoeta

“Dia selalu berkomitmen 100 persen saat latihan. Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Saya menyesal dia bergabung dengan rival terkuat kami, tapi sepakbola memang seperti ini,” lanjutnya. (detikcom)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Messi Bikin Saya Lebih Baik

Jakarta, KoranSN Bintang sepak bola asal Portugal Cristiano Ronaldo mengakui kecemerlangan kariernya juga dikarenakan ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.