Penginapan Damai Tawarkan Harga Spesial

Penginapan Damai berlokasi di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur. (foto-andi fatra/koransn.com)

Prabumulih, KoranSN

Penginapan Damai yang berlokasi di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur menawarkan promo menarik untuk pengunjung setianya. Bagi yang menginap akan mendapatkan harga spesial serta dapat menikmati kopi dan teh gratis. Hal tersebut dikatakan Pemilik penginapan Damai, Sriyurika melalui Resepsionis, Mahida,kemarin.

Saat ini Penginapan Damai yang sudah beroperasi lima tahun memiliki 14 kamar dilengkapi fasilitas AC,TV,lemari dan ruang tamu. Untuk harga ditawarkan mulai dari Rp 150 ribu/malam. “Para tamu yang ingin menginap juga bisa dihitung harian, mingguan dan bulanan,”tuturnya sembari mengatakan, untuk omzet tidak menentu mulai dari Rp 450 ribu/hari sampai Rp 1 juta/hari.

Baca Juga :   Keluhkan Angkutan Logging yang Tidak Safety

Penginapan Damai dikatakannya, juga menyediakan menu makanan dan minuman mulai dari nasi rendang ditawarkan dengan harga Rp 22 ribu, nasi ayam bakar Rp 23 ribu, nasi perkedel Rp 15 ribu,nasi goreng Rp 16 ribu dan aneka juice seperti jus mangga ,alpukat, apel ,jeruk dan buah naga bakso.

Diharapkannya para tamu yang menginap di Penginapan Damai akan merasa nyawan , betah dan mengulang kembali untuk menginap.

Sementar itu Rudi (32) salah tamu yang menginap mengatakan “ia sering menginap di Penginapan Damai dengan alasan murah,fasilitas memadai dan ada menu makanan dan minuman yang bisa dipesan.

Baca Juga :   Ranau Gran Fondo Inisiasi Herman Deru Pulihkan Ekonomi dan Pariwisata Sumsel

“Jadi dak keluar lagi untuk cari sarapan,”tutupnya. (and)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru: Saatnya Kita Berbuat Nyata Untuk Kelestarian Alam

OKUT, KoranSN Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru mengatakan, momentum peringatan Hari Lingkungan …