Pengunjung Citimall Lahat Keluhkan Tempat Parkir Berlobang

Suasana Citimall Lahat banyak lobang pada area parkir mobil. (foto-robby/koransn)

Lahat, KoranSN

Hampir satu bulan ini konsumen Citimall Lahat banyak mengeluhkan fasilitas parkir pada Citimall Lahat. Para pengunjung Mall mengeluh karena banyak lobang pada area parkir mobil. Pantauan awak media SN dilapangan, tidak sedikit pengunjung yang merasa risih dengan kondisi tersebut.

Bani salah satu pengunjung menuturkan, dirinya merasa tidak nyaman saat masuk ke area parkir Citimall. Menurutnya, dia sebagai konsumen merasa dirugikan karena tidak mendapatkan pelayanan yang nyaman dari fasilitas Citimall.

“Itu lobangnya besar sekali didepan pintu masuk Citimall . Bahkan dalam sekali sampe saya kaget waktu ban mobil masuk ke lobang, tadi saya baru saja cuci mobil, ini jadi kotor lagi,” keluhnya.

Dia melanjutkan, lobang tersebut menurutnya sangat mengganggu. Baginya sudah selayaknya semua konsumen mendapatkan kenyamanan saat berkunjung di mall, termasuk fasilitas parkir yang baik dan nyaman.

Baca Juga :   Tahun Ini Pemkab PALI Akan Bangun PDAM Mini

Masih kata Bani, mall di kota – kota besar, mereka sangat memperhatikan fasilitas dan pelayanan pengunjung.

Bahkan mereka menyediakan kotak saran untuk meningkatkan pelayanan mall itu sendiri. Tujuannya agar dapat menampung saran dan keluhan dari komsumen.

“Lobangnya tidak hanya di pintu masuk. Di dalam area parkir pun lobangnya tak kalah besar dan dalam dan banyak kubangan air, saya minta pengelola mall memperbaiki fasilitas parkir ini agar semua konsumen tetap nyaman berkunjung,” jelas warga perumnas ini.

Menanggapi hal tersebut Marcom Citimall, Fani mengaku keluhan konsumen sudah disampaikan kepada bagian yang mengelola dan maintaining parkir. Pihaknya akan segera memperbaiki area parkir.

Baca Juga :   Minimalisir Pemadam Listrik Selama Ramadhan

“Saya sudah sampaikan keluhan konsumen mengenai kerusakan pada area parkir. Sebenarnya, ada bagian tersendiri yang mengurus area parkir dan semua fasilitasnya. Keluhan tersebut sudah disampaikan dan sudah direspon baik untuk segera diperbaiki,”jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Dody selaku Kepala HRD dan Operasional Citimall, bahwa selaku divisi yang mengurus lahan parkiran Citimall sudah menyampaikan hal tersebut pada pihak manajemen.

“Keluhan pengunjung Citimall terkait parkiran yang banyak lobang, sudah direspon baik oleh manajemen. Dalam inggu ini akan segera diperbaiki,”pungkasnya. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

MA Kabulkan Gugatan Paslon Ilyas-Endang, Ini Komentar Pengamat Bagindo Togar

Palembang, KoranSN Keputusan Mahkamah Agung (MA) yang mengabulkan gugatan pasangan calon bupati dan calon wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.