Pengunjung Transmart Carrefour Palembang Membludak

Foto Ferdinand Deffriyansyah/koransn
CEO Trans Corp, Chairul Tanjung, Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Mantan Menko Hatta Rajasa, dan Walikota Palembang Harnojoyo saat mencoba wahana Roller Coster .

Palembang, SN
Baru saja dibuka, Ribuan warga Kota Palembang antusias mengunjungi Transmart Carrefour Palembang yang terletak dikawasan Radial. Banyaknya diskon yang ditawarkan dan adanya wahana permainan bagi keluarga menjadi daya tarik baru warga Palembang untuk mendatangi Transmart Carrefour Palembang.

Salah satu daya tarik Transmart Carrefour Palembang adalah dengan adanya Trans Studio mini yang memiliki wahana roller coaster. Hanya dengan membayar Rp 30 ribu warga Kota Palembang sudah bisa menikmati serunya menaiki roller coaster.

Baca Juga :   Makan Malam Romantis Hanya Rp 550 Ribu di 1O1

Grand opening Transmart Carrefour Palembang dilaksanakan Jumat (20/10) pagi dihadiri langsung CEO Trans Corp, Chairul Tanjung, Mantan Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Hatta Rajasa, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin dan Walikota Palembang Harnojoyo.

Dikatakan Harnojoyo, kehadiran gerai Transmart di Kota Palembang, membuktikan jika Palembang menjadi pasar potensial bisnis perkulakan yang dilaksanakan oleh Trans Corp.

“Semoga ini kedepan dapat menjadi magnet bagi investor lain untuk menanamkan modalnya di Palembang. Karena, keberadaan investor seperti Transmart dan sektor usaha lain, akan memberikan dampak positif terhadap pertumbuham ekonomi juga bagi masyarakat Palembang,” jelasnya.(ima)

Baca Juga :   MUI Haramkan ODP, PDP dan Positif COVID-19 ke Masjid
Ramai warga menyerbu diskon besar besaran pada opening Transmart Carrefour Palembang, Jumat (20/10/2017).- Foto Ferdinand Deffriyansyah/koransn

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Ngopi Cow di Kedai PWI, Tantangan Pilkada di Tengah  Covid Makin Berat

Palembang, KoranSN Tantangan Pilkada 9 Desember 2020 yang juga bakal digelar di tujuh kabupaten di …