Home / Ekonomi / Pengunjung Wahana Bermain di OPI Mall Membludak

Pengunjung Wahana Bermain di OPI Mall Membludak

Saat musim liburan beberapa tenan dan wahana permainan keluarga seperti wahana Robin Hood Archery di Opi Mall ramai pengunjung. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Libur panjang lebaran dan libur sekolah dimanfaatkan sejumlah warga di Kota Palembang dan luar Kota Palembang untuk mengunjungi beberapa wahana bermain. Salah satunya pengunjung wahana OPI Mall membludak dibanding hari biasa. Hal tersebut dikatakan SPV Promotion dan Communication OPI Mall, Wendi, Kamis (21/6/2018).

“Sejak libur lebaran dan libur sekolah pengunjung OPI Mall antusias ramai sekali. Mereka mengunjungi beberapa wahanadan sajian baru yang ada di OPI Mall seperti wahana permainan keluarga Robin Hood Archery sebuah wahana permainan panahan,”ujarnya.

Pengunjung mall bila hari biasa dikatakannya mencapai 15-20 ribu pengunjung. Namun saat weekend tercatat sekitar 25-30 ribu. “Saat libur lebaran dan libur sekolah kenaikan pengunjung saat puncaknya mencapai 3 kali lipat dibanding hari biasa,”jelasnya.

Di libur panjang lebaran dikatakannya, sejumlah wahana bermain dan hiburan yang ada di OPI Mall terlihat ramai seperti di Cinema XXI OPI Mall, Wahana OPO Ice Skating dan Amazone.

“Rata pengunjung tujuannya ke bioskop dan ke beberapa wahana permainan bersama keluarga dan teman-temannya,”ujarnya.

Untuk wahana bermain yang baru hadir di OPI Mall dikatakannya, seperti Robin Hood Archery banyak dikunjungi warga. Untuk dapat bermain dikenakan tiket rata-rata Rp 35 ribu untuk 15 anak panah.

“Mungkin karena wahana permainan baru jadi banyak peminatnya. Selain itu setiap permainan dibekali safety sehingga pengunjung tidak perlu kuatir saat bermain,”tuturnya.

Sementara itu salah satu pengunjung OPI Mall, Andre (30) warga Jalan Margoyoso Kelurahan Sungai Selayur Kalidoni Palembang mengaku, sengaja berkunjung ke OPI Mall dengan membawa anak-anak dan keluarga. Selain untuk berbelanja juga untuk bermain di beberapa wahana permainan yang tersedia di OPI Mall.

“Ternyata ada wahana permainan baru, ini cukup menghibur dan mendidik. Karena wahana permainan panahan, baru saya temukan di OPI Mall,”pungkasnya. (ima)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Polytron Play Raih Penghargaan GDI

Palembang, KoranSN Selain mengutamakan kualitas pada barang, setiap orang pasti mempertimbangkan juga model, bentuk dan ...

error: Content is protected !!