Home / Gema Sriwijaya / Pengurus IWAPI Lahat Resmi Dilantik

Pengurus IWAPI Lahat Resmi Dilantik

Ketua IWAPI LAHAT Periode 2018-2023, Hj Sepriati Ssos (tengah), Kapolres Lahat, Dandim Lahat dan Kepala Dinas Perizinan Lahat saat foto bersama. (foto-robby/koransn.com)

DEWAN Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Lahat periode 2018-2023, Senin (5/2/2018) resmi dilantik. Acara yang meriah tersebut dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat.

Ketua DPD IWAPI Sumatra Selatan, Hj Yusniar Hasni melantik secara langsung pengurus IWAPI LAHAT yang baru. Tampak dalam acara tersebut hadir jajaran SKPD Kabupaten Lahat, Kasdim 0405, Kaporles, Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat, Ibu- ibu Darmawanita.

Dalam kesempatan itu juga Ketua DPC IWAPI Kabupaten Lahat periode 2018- 2013, Hj Sepriati SSos menyampaikan, terimakasih atas perhatian dan atensi pihak pemerintah serta semua pihak yang telah mensupport kegiatan acara ini dan juga Ibu- ibu berserta rekan- rekan yang mana telah mempercayakan dirinya menjadi Ketua DPC IWAPI Kabupaten Lahat.

Ketua DPD IWAPI Sumsel, Hj Yusniar Hasni memberikan sambutan.

“Harapan saya kedepan kiranya kehadiran IWAPI ini dapat membantu mengembangkan ekonomi para pengusaha kecil menengah dan selalu bernovasi dalam dunia usaha agar bisa menunjang ekonomi kerakyatan di Kabupaten Lahat. Tentunya saya juga membutuhkan dukungan dari semua rekan dan pihak pemerintahan dalam menjalankan program IWAPI kedepan,” paparnya.

Ketua DPD IWAPI Sumatra Selatan Hj Yusniar Hasni Bsc juga menyampaikan dalam pidatonya, “perlu saya sampaikan bahwa IWAPI sekarang telah terbentuk di 13 Kabupaten/ Kota di Sumatra Selatan, terima kasih kepada Bupati Lahat dan Pemerintahan Kabupaten Lahat yang telah mensukseskan acara hari ini,” katanya.

Bupati Lahat H Aswari Riva’i SE, melalui Asiaten I Ramsi mengatakan, selamat kepada pengurus IWAPI LAHAT yang baru saja dilantik.

“Dengan telah dilantiknya pengurus baru IWAPI Kabupaten Lahat periode 2018-2023, saya berharap pengurus baru IWAPI LAHAT bisa melaksanakan program kerja dan bekerja sama dengan instansi- instansi Pemerintahan Kabupaten Lahat, serta dengan pengusaha kecil menengah supaya dapat meningkat kan pendapatan perekonomian yang lebih baik di kalangan pengusaha,” terangnya. (rob)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Pipa Disabotase, Pertamina Alami Kerugian 12,6 Barel Minyak Mentah

PALI, KoranSN Akibat pipa minyak milik Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field yang bocor karena ...

error: Content is protected !!