Senin , Januari 21 2019
Home / Lacak / Penjual & Pembeli Sabu Diringkus di Air Sugihan

Penjual & Pembeli Sabu Diringkus di Air Sugihan

Persatuan Jaksa Indonesia
Tersangka pembeli sabu (kiri) dan penjual sabu (kanan) beserta barang bukti saat diamankan. (Foto-Istimewa)

Kayuagung, KoranSN

Jajaran Polsek Air Sugihan OKI meringkus dua orang yang membawa dan memiliki narkoba jenis sabu, Rabu dini hari (17/1/2018) di Pasar Sungai Baung Kecamatan Air Sugihan.

Identitas kedua orang itu yakni; Jasbudaya (44), warga Desa Penanggoan Duren Kecamatan Tulung Selapan dan Muhammad Sopi (25) buruh PT CIS warga Desa Sungai Pinang Ogan Ilir.

Kapolres OKI AKBP Ade H SH didampingi Humas Polres OKI, Ipda Ilham P kemarin menjelaskan, anggota Polsek Air Sugihan melakukan giat patroli rutin di BAP dan area projec PT OKI Pulp & Paper Mills, kemudian melihat 2 orang yang sedang berada di dalam warung sangat mencurigakan.

Baca Juga :   Sumsel Terpilih Lakukan Panen Perdana

Kemudian kedua orang itu dilakukan pemeriksan, ternyata sedang melakukan transaksi Narkoba dan ditemukan paket yang diduga Narkoba jenis sabu yang dipegang Yasbudaya dan akan diberikan kepada Muhammad Sopi.

“Selanjutnya anggota Polsek Air Sugihan mengamankan keduanya dan bawa ke pos pengaman untuk di lakukan pemeriksan,”jelas Ilham.

Barang bukti yg diamankan yakni 11 buah paket yang diduga paket sabu, 1 unit HP merk Samsung lipat warna hitam, uang Rp 1.235.000 sebagai uang hasil penjualan dan Rp 200.000 uang pembelian. (iso)

Baca Juga :   Korsleting Listrik, Api Bakar 3 Rumah & 2 Motor
Hotel Grand Inna Palembang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Selain Urine, Darah AKBP ‘AS’ Juga Positif Amphetamine

Palembang, KoranSN Kabid Propam Polda Sumsel, Kombes Pol Didi Hayamansyah kemarin mengatakan, bukan hanya tes ...