Penodong Bergolok di 12 Ulu Ditangkap

Tersangka Yogy Firnando saat diamankan di Polrestabes Palembang. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Yogy Firnando (23), tersangka penodongan yang dalam melancarkan aksinya selalu menggunakan senjata tajam jenis golok untuk mengancam para korban, ditangkap pihak kepolisian Sat Reskrim Polrestabes Palembang.

Adapun aksi terakhir tersangka yang tercatat sebagai warga Lorong Keluarga 12 Ulu Kecamatan SU II sebelum dibekuk polisi, yakni menodong seorang ibu rumah tangga (IRT) di Jalan KH Azhari 12 Ulu Palembang. Dalam aksi tersebut tersangka merampas handphone dan uang Rp 700 ribu milik korban.

Baca Juga :   Pasal Uang Setoran, Kakak Adik Bunuh Bos Parkir di 15 Ilir Palembang

“Tersangka ditangkap hasil dari penyelidikan terkait aksi penodongan yang dilakukan tersangka terhadap korban,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono, Jumat (7/8/2020).

Dikatakannya, tersangka terpaksa diberikan tindakan tegas terukur dengan melumpuhkan kaki tersangka. Pasalnya, saat ditangkap tersangka melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri.

“Dari hasil penyelidikan diketahui jika tersangka ini sudah lima kali melancarkan aksi penodongan, yang diantaranya TKP nya di atas Jembatan Ampera Palembang. Kini tersangka dan barang bukti telah kami amankan guna proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (ded)

Baca Juga :   Petani Memancing di Muba Tewas Tertembak Anggota Brimob

 

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Kasus Oknum Anggota DPRD Palembang Jadi Bandar Narkoba, 5 Tersangka Dibawa ke BNN RI

Palembang, KoranSN ‘D’ (30) oknum anggota DPRD Kota Palembang yang ditangkap tim gabungan karena menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.