Penodong Berpisau Babak Belur Diamuk Warga

Tersangka Parti (duduk tangan diborgol) saat menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian Polsek IT II Palembang. (foto-dedy/koransn)

Palembang, KoranSN

Parti (27), warga Jalan Leda A Rozak Lorong Bakti Jaya Keluruhan Duku Palembang, Minggu (13/9/2020) pukul 13.00 WIB babak belur diamuk warga usai tertangkap melakukan aksi penodongan kepada seorang ibu rumah tangga (IRT) yang baru turun dari mobil.

Aksi penodongan tersebut dilakukan tersangka di pinggirJalan Leda A Rozak Palembang. Namun tersangka tertangkap warga seusai korban beteriak minta tolong.

Saat diamankan di Polsek IT II Palembang tersangka Parti mengatakan, dalam aksi penodongan tersebut dirinya mengancam korban dengan senjata tajam jenis pisau.

“Korban ketika itu baru turun dari mobil, kemudian saya dekati dan langsung mengancam korban dengan pisau. Setelah itu tas sandang korban saya rampas. Namun saat berusaha kabur, korban teriak hingga banyak warga berdatangan menangkap dan memukuli saya,” ungkapnya.

Baca Juga :   Hari Ini KPK Periksa Bupati Muba dan Istri

Diakui tersangka jika aksi penodongan tersebut sudah dua kali dilakukannya di lokasi yang sama.

“Sekitar dua minggu yang lalu saya juga menodong ibu-ibu, saat itu saya berhasil merampas handphone korban. Namun untuk aksi kedua kalinya, saya tertangkap dan diamuk warga,” katanya.

Menurut tersangka, dirinya nekad melakukan aksi penodongan lantaran butuh uang untuk membenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

“Saya sehari-hari bekerja sebagai tukang tebas rumput di TPU Kandang Kawat. Namun karena belakangan ini sepi kerjaan makanya muncul niat melakukan aksi penodongan tersebut,” tandasnya.

Baca Juga :   Mucikari di Rusun Ditangkap Polisi

Sementara Kapolsek IT II Palembang, Kompol Mario Ivanry melalui Kanit Reskrim Ipda Ledi membenarkan kejadian tersebut. Usai tertangkap warga, tersangka diserahkan kepihaknya.

“Untuk tersangkanya kini telah diamankan di Polsek IT II untuk diproses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (ded)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

5 Pasangan Mesum Terjaring Razia Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19

Palembang, KoranSN Pihak kepolisian Polsek Kemuning Palembang, Sabtu malam (26/9/2020) melakukan razia yustisi/Gakkum (penegakkan hukum) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.