Penyamaran Narkoba Bocor, Polisi Usut Dugaan ‘Masuk Angin’

Kapolda dan Kapolres Jakarta Barat jenguk Brigadir Rizal Taufik. (foto-net/vivanews.com)

Jakarta, KoranSN

Polisi menyelidiki dugaan bocornya penyamaran anggota Sub Unit II Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Brigadir Rizal Taufik ketika mengejar bandar narkoba, pasangan Ahmad Sopian (33) dan Siti Aisyah (33).

Sebab, suami istri tersebut diduga sudah tahu soal penyamaran itu sehingga menyerang Brigadir Rizal. Untuk itu, polisi tengah mencari tahu kemungkinan terlibatnya pihak internal yang membocorkan.

“Masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian, masih pendalaman apakah ada (polisi) ‘masuk angin’ atau tidak,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, Selasa (9/1/2018).

Pada saat itu, Brigadir Rizal melakukan penyamaran untuk membeli narkoba. Namun, dia malah dipukuli oleh pasutri itu. “Yang bersangkutan kan melakukan undercover buy agar tak diketahui pelaku bahwa dia adalah anggota polisi, itu teknik dari anggota Kepolisian,” ujarnya.

Baca Juga :   Jokowi Bertemu 4 Mata dengan AHY di Istana Merdeka

Brigadir Rizal mengalami luka parah di bagian kepala akibat dihantam menggunakan kayu balok oleh tersangka AS yang merupakan suami dari SA, bandar sabu di kawasan Jakarta Utara. Kejadian itu bermula ketika dia sedang melakukan tugas untuk membekuk SA, pada Jumat (5/1/2018) lalu.

Namun tiba-tiba, suami pelaku menyerang dengan menggunakan balok. Akibatnya, Brigadir Rizal mengalami pendarahan pada bagian kepala dan hingga kini masih dalam perawatan medis.

Terkait hal itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Aziz berencana memberikan penghargaan atas perjuangan yang dilakukan Brigadir Rizal. Tak lebih dari 24 jam, tim khusus Satuan Narkoba Polrestro Jakarta Barat berhasil meringkus pasangan suami istri bandar narkoba penganiaya Brigadir Rizal.

Baca Juga :   Gempa Morotai Rusak 294 Bangunan di Enam Desa

Kapolrestro Jakarta Barat Komisaris Besar Hengki Haryadi mengungkapkan, kedua pelaku yakni SA dan AS berhasil dibekuk di tempat pelariannya di kawasan Tangerang, Banten, Sabtu (6/1/2018) malam, pukul 22.00 WIB. (viva.co.id)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

NSP Perkokoh Kemitraan ASEAN dan Korea Selatan

Jakarta, KoranSN Asia Tenggara dan negara-negara anggota ASEAN memiliki arti penting bagi Republik Korea atau …