Home / Lacak / Penyidik Dalami Peran 5 Oknum Pegawai Bulog Lahat

Penyidik Dalami Peran 5 Oknum Pegawai Bulog Lahat

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Agung Budi Maryoto. (Foto-Dok/dedy/Koransn.com)

Palembang, KoranSN

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Agung Budi Maryoto kemarin mengatakan, jika dirinya telah memerintahkan penyidik untuk mendalami peran lima orang oknum pegawai Bulog Lahat dalam dugaan kasus oplosan beras rumah tangga miskin (Raskin) atau yang kini dikenal dengan beras keluarga pra sejahtera (Rastra).

Menurut Kapolda, penyidik saat ini belum menetapkan tersangka, namun penyidikan dan pemeriksaan saksi-saksi terus dilakukan guna mengungkap tersangkannya.

“Saya sudah perintahkan penyidik untuk memeriksa mereka sesuai dengan keterkaitan peran mereka masing-masing,” kata Kapolda.

Masih dikatakan Kapolda, dengan adanya dugaan kasus tersebut maka ia menghimbau kepada pihak Bulog agar jangan takut dan khawatir. Sebab, terkait temuan dugaan beras oplosan di Bulog Lahat tersebut pihak kepolisian melakukan penegakan hukum terhadap pihak-pihak yang melakukan kesalahan saja.

“Jadi Bulog tidak usah takut dan khawatir, silahkan bekerja seperti biasanya, dan selama pekerjaan benar ya silahkan distribusikan beras. Sebab, dalam dugaan kasus ini kita tidak cari-cari kesalahan tapi yang salah kita tertibkan,” tandas Kapolda.

Diberitakan sebelumnya, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Agung Budi Maryoto telah mengungkapkan, terkait dugaan kasus tersebut penyidik telah memeriksa lima orang dari pihak Bulog Lahat.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Dibacok Berkali-kali Sopir di Lahat Bersimbah Darah

Lahat, KoranSN Safrudin (46), seorang sopir di Lahat yang berdomisili di Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan ...

error: Content is protected !!