Rabu , Februari 20 2019
Home / Lacak / Penyidik Dalami Peran 5 Oknum Pegawai Bulog Lahat

Penyidik Dalami Peran 5 Oknum Pegawai Bulog Lahat

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Agung Budi Maryoto. (Foto-Dok/dedy/Koransn.com)

Palembang, KoranSN

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Agung Budi Maryoto kemarin mengatakan, jika dirinya telah memerintahkan penyidik untuk mendalami peran lima orang oknum pegawai Bulog Lahat dalam dugaan kasus oplosan beras rumah tangga miskin (Raskin) atau yang kini dikenal dengan beras keluarga pra sejahtera (Rastra).

Menurut Kapolda, penyidik saat ini belum menetapkan tersangka, namun penyidikan dan pemeriksaan saksi-saksi terus dilakukan guna mengungkap tersangkannya.

“Saya sudah perintahkan penyidik untuk memeriksa mereka sesuai dengan keterkaitan peran mereka masing-masing,” kata Kapolda.

Baca Juga :   Tersangka Begal Motor Ada yang Pencandu

Masih dikatakan Kapolda, dengan adanya dugaan kasus tersebut maka ia menghimbau kepada pihak Bulog agar jangan takut dan khawatir. Sebab, terkait temuan dugaan beras oplosan di Bulog Lahat tersebut pihak kepolisian melakukan penegakan hukum terhadap pihak-pihak yang melakukan kesalahan saja.

“Jadi Bulog tidak usah takut dan khawatir, silahkan bekerja seperti biasanya, dan selama pekerjaan benar ya silahkan distribusikan beras. Sebab, dalam dugaan kasus ini kita tidak cari-cari kesalahan tapi yang salah kita tertibkan,” tandas Kapolda.

Baca Juga :   Ngaku Khilaf, Karyawan Bengkel Larikan Mobil Pelanggan ke Kayuagung

Diberitakan sebelumnya, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Agung Budi Maryoto telah mengungkapkan, terkait dugaan kasus tersebut penyidik telah memeriksa lima orang dari pihak Bulog Lahat.

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Saat Tidur Pulas, Bindes di Ogan Ilir Diperkosa dan Dianiaya

Indralaya, KoranSN Sungguh malang nasib seorang bidan desa (Bides) berinisial ‘L’ (25), yang bertugas di ...