Perampok Bus, Ditemukan Tergeletak Tertembak

ilustrasi- perampok tewas

 

 

 

 

Kayuagung, SN

Qulub (30), satu dari lima tersangka perampokan di dalam bus jurusan Tulung Selapan OKI-Jakabaring Kayuagung, Rabu (17/6) ditemukan sudah dalam kondisi tergeletak dan mengalami luka tembak.

Kapolres OKI AKBP M Zulkarnain SIK diwakili Kasat Reskrim AKP Dikri Olfandi mengatakan, selama ini pihaknya sudah berulang kali mencoba menangkap tersangka di rumahnya di Desa Bukit Batu Kecamatan Pangkalan Lampam Kabupaten OKI. Namun, hasilnya nihil karena tersangka keburu melarikan diri.

Pada saat akan ditangkap kemarin, Qulub melarikan diri dari rumahnya dan ketika tertangkap sudah dalam kondisi tergeletak dan mengalami luka tembak.

Baca Juga :   Kepergok, Pencuri Gas Elpiji 3 Kg di Lubuklinggau Nyaris Diamuk Massa

Polisipun membawanya ke rumah sakit Palembang karena kondisinya kritis. “Kami belum mendapatkan keterangan dari tersangka terkait empat pelaku lainnya,” ujar Kasat Reskrim sembari mengatakan selama ini tersangka bersembunyi di perkebunan di Desa Bukit Batu tapi terkadang pulang ke rumahnya.

Sementara Kapolsek Pampangan AKP Akagani SH menambahkan, Qulub pernah dilaporkan warga Desa Rambai karena kasus penganiayaan. Untuk diketahui Peristiwa perampokan terhadap Bus AKDP Tulung Selapan-Palembang, terjadi Senin (30/3) sekitar pukul 07 30 WIB di jalan poros antara Desa Air Rumbai dengan Desa Air Pedaro Kecamatan Pangkalan Lampam Kabupaten OKI. (iso)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

KPK Agendakan Juarsah Jadi Saksi Aries HB dan Ramlan di Sidang OTT Bupati Muara Enim

Palembang, KoranSN Ketua Tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK, Muhammad Asri Irwan, Selasa (29/9/2020) mengungkapkan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.