Perguruan Muhammadiyah Jarai Gelar Reuni Akbar Perdana

Ketua Pelaksana Reuni Akbar Perguruan Muhammadiyah Jarai, Ir Hardani, memberikan Kata Sambutan saat Acara Reuni Akbar, Rabu tanggal 25 Juni 2017
Ketua Pelaksana Reuni Akbar Perguruan Muhammadiyah Jarai, Ir Hardani, memberikan Kata Sambutan saat Acara Reuni Akbar, Rabu tanggal 25 Juni 2017 (Faudzan/KoranSN)


Lahat, KoranSN

Perguruan Muhammadiyah Kecamatan Jarai melaksanakan Acara Reuni Akbar yang pertama kalinya di lapangan kompleks tersebut, Senin (28/6/2017). Acara yang bertema Wujudkan Kesinambungan Alumni dan Almamater Menuju Perguruan Muhammadiyah Berkemajuan itu, dihadiri hampir 500 Alumni yang saat ini sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Dalam kata sambutannya, Ketua Pelaksana yakni Ir. Hardani, mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka silaturahim antar alumni yang sudah lama tidak bertemu.

“Semenjak acara ini disepakati untuk dilaksanakan, kami dari jajaran panitia langsung bekerja. Mencari informasi mengenai data alumni, mulai dari SD, SMP, dan SMA. Berdasarkan catatan kami, sebanyak 2.500 undangan sudah kami kirimkan. Kalau yang tidak jauh dari sini, satu per satu kami sampaikan ke tempat tinggal mereka.” katanya.

Baca Juga :   KPU Umumkan DCS Anggota DPRD Kabupaten Lahat

Atas keberhasilan terlaksananya acara tersebut, Ir. Hardani mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan dari semua alumni. “Harapan saya secara pribadi, tentu saja acara seperti ini akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan dan berkesinambungan.” ujarnya.

Alumi dan Undangan yang menghadiri acara Reuni Akbar Perguruan Muhammadiyah Jarai Tahun 2017
Alumi dan Undangan yang menghadiri acara Reuni Akbar Perguruan Muhammadiyah Jarai Tahun 2017 (Faudzan/KoranSN)

Sementara itu, Marwah Hayati yang merupakan Alumni SMA Muhammadiyah Jarai, mengungkapkan rasa gembiranya yang luar biasa atas terselenggaranya acara itu. “Acara seperti ini, tentu sangat baik bagi kita semua. Saya secara pribadi, mengucapkan terima kasih kepada inisiator dan panitia pelaksana, sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik.” ujarnya.

Sama dengan harapan Ketua Pelaksana acara tersebut, Marwah Hayati berharap agar acara reuni seperti ini rutin diselenggarakan. Bisa berdasarkan angkatan atau kategori pendidikan.

Baca Juga :   Dinas Pemberdayaan Masyarakat Lahat Laksanakan Inovasi Desa

“Silaturohim sangat penting untuk dilakukan. Kami juga berencana, akan menyelenggarakan reuni per angkatan atau secara keseluruhan, sebagai sarana silaturohim antar alumni Perguruan Muhammadiyah Jarai.” jelas Wanita lulusan Program Studi Pendidikan Sejarah Universitas Muhammadiyah Palembang ini.

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Fauzan

Avatar

Lihat Juga

Peran Serta PT SSA Dengan Legalitas Lengkap Dalam Mendukung Fasilitas BBA Untuk Memajukan Perekonomian Lahat

Lahat, KoranSN PT Sinar Sekawan Abadi (PT SSA) sebagai salah satu pemegang Izin Usaha Pertambangan …