Peringatan Hari Jadi OKU Timur ke-17 Berlangsung Sederhana dan Khidmat

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Sumsel H Herman Deru, Bupati Kholid Mawardi, 45 Anggota DPRD Kabupaten OKU Timur, Unsur Forkopimda, Kepala OPD dan para Camat.

Terlihat pula hadir Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2025, H Lenozin Hamsah dan Muhammad Adi Purna Yuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, TP PKK OKU Timur beserta Pengurus, Ketua Dharma Wanita Persatuan OKU Timur beserta Pengurus, dan kepala desa yang menghadiri acara tersebut secara langsung maupun secara virtual.

Ketua DPRD OKU Timur, H Beni Dafitson memberikan apresiasinya kepala Bupati dan Wakil OKU Timur atas capaian prestasi kepemimpinan kedua pasangan ini karena telah memajukan OKU Timur, Bumi Sebiduk Sehaluan selama lima tahun hingga akan berakhir masa jabatan.

Baca Juga :   Pilkada Muara Enim 2018, Ishak Mekki: Survei Ahmad Yani Tertinggi

”Mudah-Mudahan diusianya ke-17 tahun OKU Timur terus maju dan berkembang, karena berbagai prestasi dan penghargaan yang sudah didapatkan. Semoga memberikan semangat baru dan motivasi bagi semua orang, agar terus selalu berinovasi dan berkarya dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Beni saat sambutan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

H Andriansyah Fikri Salurkan Dana Insentif Petugas Keagamaan dan Tagana

Prabumulih, KoranSN Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Sosial, Jumat (9/4/2021) bertempat di Pendopoan Rumah Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.