Peringatan Hari Jadi OKU Timur ke-17 Berlangsung Sederhana dan Khidmat

Masih dikatakannya, secara khusus dirinya juga menyampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih atas kemajuan OKU Timur agar menjadi pedoman dan dasar bagi kepemimpinan dalam menjalankan tugas dengan baik guna membangun daerah, dan menjawab terhadap tantangan yang semakin nyata di depan mata.

”Diharapkan kedepan bekerjasama yang lebih harmonis antara eksekutif dan legislatif untuk kepentingan dalam memberikan kemajuan atas kebijakan daerah, dan juga untuk ditetapkan dan disepakati bersama yang pada akhirnya bermuara dalam upaya bersama yakni membangun dengan memberikan sumbangsih dan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.

Baca Juga :   Perayaan Imlek di SMart Hotel Lubuklinggau Berlangsung Meriah

Sementara Bupati OKU Timur, Kholid Mawardi menuturkan, bahwa pada kesempatan yang berbahagia ini, selama kepemimpinannya Kabupaten OKU Timur telah mendapatkan sejumlah prestasi dan pencapaian yang membanggakan baik ditingkat provinsi maupun tingkat kabupaten.

Pada pelaksanaan pembangunan sampai akhir 2021, dipaparkan bupati, juga terdapat indikator-indikator pembangunan yang mengalami peningkatan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

H Andriansyah Fikri Salurkan Dana Insentif Petugas Keagamaan dan Tagana

Prabumulih, KoranSN Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Sosial, Jumat (9/4/2021) bertempat di Pendopoan Rumah Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.