Peringatan Hari Jadi OKU Timur ke-17 Berlangsung Sederhana dan Khidmat

Sedangkan Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru (HD) mengatakan, jika OKU Timur merupakan daerah kelahirannya dan ia melihat sejak dulu OKU Timur banyak kemajuan dalam pembangunan yang telah dicapai.

“Selaku warga asal OKU Timur, walaupun saya tinggal di provinsi karena jabatan gubernur namun saya tidak akan melupakan daerah kelahiran saya. Saya ucapkan Dirgahayu OKU Timur ke-17 tahun, semoga OKU Timur tetap jaya dan maju. Agar dapat terpelihara keelokan yang dimiliki daerah ini. Selain itu, pemerintah daerah agar fokus pada potensi yang dimiliki, terkhusus bidang pertanian dan perkebunan yang ada,” pesan gubernur.

Baca Juga :   Sportivitas, Kreativitas & Inovasi Menuju Era Industri 4.0

Dilanjutkannya, mudah-mudahan hasil kunjungannya selama ini di setiap Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan, terkhusus di OKU Timur menjadikan sebuah masukan baginya.

“Yang mana masukan tersebut pada akhirnya disampaikan kepada Sekretariat Negara guna memberikan upaya mencari solusi untuk pemerintah daerah maupun provinsi,” pungkas Gubernur Sumsel HD. (jon/adv)

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

H Andriansyah Fikri Salurkan Dana Insentif Petugas Keagamaan dan Tagana

Prabumulih, KoranSN Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Sosial, Jumat (9/4/2021) bertempat di Pendopoan Rumah Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.