Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / Perkosa 3 Anak Bawah Umur, Warga Sungai Rebo Ditangkap

Perkosa 3 Anak Bawah Umur, Warga Sungai Rebo Ditangkap


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Tersangka Aldo Marzuki( kiri) saat di polsek maryana. foto-siryanto/koransn.

Banyuasin,KoranSN
Aldo Marzuki (20), warga Desa sungai Rebo Kecamatan Banyuasin  I Kabupaten Banyuasin, Senin (9/1/2017) ditangkap unit Reskrim Polsek  Mariana AKP Naziruddin setelah diduga memperkosa tiga korban yang masih berusia di bawah umur.

Kapolsek Maryana, Naziruddin mengatakan dalam melancarkan aksinya, tersangka menentukan lokasi berbeda dimana setiap korbannya di perkosa di tiga lokasi berbeda yakni; di Rumah kosong Desa sungai Rebo Kecamatan Banyausin I Kabupaten Banyuasin, di Ladang Baru Kelurahan Maryana, dan di Jalan Talang Bali Desa Sungai Rebo Banyuasin.

Baca Juga :   Kapolda: Tangkap Hidup Atau Mati 5 Perampok Sadis di OKU Timur

“Pemerkosaan yang dilakukan tersangka terhadap tiga korbannya ini terjadi di tahun 2016 lalu. Kini kita fokus kejar satu tersangka lagi yang diduga turut ikut serta dalam kasus asusila ini,” jelasnya.Dari pengakuan tersangka, lanjut Kapolsek, saat beraksi ia ditemani pelaku ‘AM’ (DPO) dan ‘RD’ (DPO). Motif yang dilakukan tersangka dan dua rekannya dalam melancarkan aksinya yakni berpura-pura menjemput para korbannya, setelah sampai di lokasi, mereka bersama-sama melakukan tindak asusila secara bergiliran.

“Atas perbuatanya, tersangka bisa terjerat Pasal 81 UU No 35 Tahun 2014, Pasal 285 KUHP dan Pasal 365 KUHP tentang perlindungan anak dibawah umur. Dari tangan tersangka kita juga turut mengamankan sejumlah barang bukti berupa, satu baju kaos, celana panjang, celana dalam gambar Hello Kitty, dan satu buah kaos kutang milik korban yang diambil tersangka,” tutupnya. (sir)

Baca Juga :   Tawarkan Jasa Prostitusi ke Pengunjung Karaoke, Mucikari di Palembang Ditangkap
Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Bupati Banyuasin H Askolani Anggarkan Rp 96 Miliar Untuk Perbaiki Jalan Trans Pulau Rimau

Banyuasin, KoranSN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin di 2019 ini menyiapkan anggaran Rp 96 miliar untuk …