Home / Lacak / Perkosa Anak 8 Tahun, Ayah Tiri di Musirawas Bonyok Dihajar Warga

Perkosa Anak 8 Tahun, Ayah Tiri di Musirawas Bonyok Dihajar Warga

Ilustrasi (Foto-Net)

Musirawas, KoranSN

Bocah perempuan berusia 8 tahun diperkosa oleh ‘MS’ (40), yang tak lain ayah tiri korban. Atas perbuatan bejat tersebut ‘MA’ bonyok dihajar warga.

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Megang Sakti, Iptu Hendrawan mengatakan, tersangka berhasil ditangkap di desanya.

“Mendapatkan informasi bahwa tersangka berada di desanya, tanpa buang waktu anggota meluncur dan berhasil menangkapnya,” ujar Kapolsek yang memimpin proses penangkapan tersangka, Jumat (16/11/2018).

Dikatakan mantan Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Lubuklinggau ini, tersangka sempat mengalami bulan-bulan warga karena geregetan dengan ulah pelaku.

Baca Juga :   Kapolda: Saya Tidak Main-Main Usut Kasus Pengrusakan Kursi Stadion GSJ Palembang

“Pelaku sempat kita bawah ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis karena emosi warga. Dan selanjutnya pelaku dilakukan penahanan di Mapolsek Megang Sakti untuk mempertanggungjawabkan perbuatannnya,” ujarnya,

Dijelaskan Iptu Hendrawan yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kanit PPA Polres Lubuklinggau ini, kasus ini bermula saat korban hendak bermain keluar rumah, namun dilarang oleh pelaku. Entah setan apa yang telah merasuki pelaku hingga terjadilah perbuatan biadab tersebut.

Dilanjutkannya, kasus ini terungkap, setelah ibu korban curiga lantaran korban sering mengeluh sakit. Hingga ibu kandung korban menanyakan kepada korban dan korban pun akhirnya mencerikan kepada ibu kandungnya.

Baca Juga :   Kapolda Menduga Penganiaya Haris yang Dipaksa Ngaku Perkosa Bidan di OI Adalah Oknum Polisi

Mendengar cerita pahit yang dialami buah hatinya itu, ibu kandung korban langsung mendatangi Mapolsek Magang Sakti melaporkan perbuatan bejat tersangka. (rif)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Lagi Satu Siswa Tewas, Yayasan SMA Taruna Palembang Sampaikan Turut Berduka Cita

Pelambang, KoranSN Pihak Yayasan Gani Nusantara (SMA Taruna Indonesia Palembang) melalui kuasa hukumnya, Sihat Judin …