Home / Lacak / Perkosa Anak 8 Tahun, Ayah Tiri di Musirawas Bonyok Dihajar Warga

Perkosa Anak 8 Tahun, Ayah Tiri di Musirawas Bonyok Dihajar Warga

Ilustrasi (Foto-Net)

Musirawas, KoranSN

Bocah perempuan berusia 8 tahun diperkosa oleh ‘MS’ (40), yang tak lain ayah tiri korban. Atas perbuatan bejat tersebut ‘MA’ bonyok dihajar warga.

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Megang Sakti, Iptu Hendrawan mengatakan, tersangka berhasil ditangkap di desanya.

“Mendapatkan informasi bahwa tersangka berada di desanya, tanpa buang waktu anggota meluncur dan berhasil menangkapnya,” ujar Kapolsek yang memimpin proses penangkapan tersangka, Jumat (16/11/2018).

Dikatakan mantan Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Lubuklinggau ini, tersangka sempat mengalami bulan-bulan warga karena geregetan dengan ulah pelaku.

Baca Juga :   Terkait Penangkapan 3 Pegawai Diskotik DA, Polda Sumsel Sita CCTV & CPU

“Pelaku sempat kita bawah ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis karena emosi warga. Dan selanjutnya pelaku dilakukan penahanan di Mapolsek Megang Sakti untuk mempertanggungjawabkan perbuatannnya,” ujarnya,

Dijelaskan Iptu Hendrawan yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kanit PPA Polres Lubuklinggau ini, kasus ini bermula saat korban hendak bermain keluar rumah, namun dilarang oleh pelaku. Entah setan apa yang telah merasuki pelaku hingga terjadilah perbuatan biadab tersebut.

Dilanjutkannya, kasus ini terungkap, setelah ibu korban curiga lantaran korban sering mengeluh sakit. Hingga ibu kandung korban menanyakan kepada korban dan korban pun akhirnya mencerikan kepada ibu kandungnya.

Baca Juga :   M Yulizar, Pria 40 Tahun Ditangkap Atas Tuduhan Pencabulan

Mendengar cerita pahit yang dialami buah hatinya itu, ibu kandung korban langsung mendatangi Mapolsek Magang Sakti melaporkan perbuatan bejat tersangka. (rif)


Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Kepergok, Pencuri Gas Elpiji 3 Kg di Lubuklinggau Nyaris Diamuk Massa

Lubuklinggau, KoranSN Kepergok mencuri dua buah tabung gas elpiji ukuran 3 Kg, seorang anak laki-laki ...