Sabtu , Januari 19 2019
Home / Pesta Demokrasi / Perkuat Intern PBB Yakin Akan Meraup Suara

Perkuat Intern PBB Yakin Akan Meraup Suara

Persatuan Jaksa Indonesia
Suasana saat menyanyikan lagu himne PBB. (foto-robby/koransn.com)

TARGET masuk Parlemen, Partai Bulan Bintang (PBB) terus memperkuat sinergi intern kader. Bahkan untuk memenangkan Pemilu tahun 2019, calon legeslatif (Caleg) PBB DPR RI, DPRD Sumsel dan DPRD Kabupaten akan bahu membahu untuk mendulang suara.

“Ya saat ini kita terus melakukan penguatan sinergi dari daerah hingga pusat. Kader khusus para Caleg harus tolong menolong dalam upaya meraup suara pemilih,” ungkap Ketua DPW PBB Provinsi Sumsel Ir Armansyah MM didamping Sekretaris DPW Misnan Hartono SH usai rakercab dan pembekalan calon anggota legisatif DPRD Lahat di Hotel Calissta Lahat.

Baca Juga :   Ijazah dan Keterangan Sehat Jadi Syarat Daftar KPPS

Ditegaskan Arman, sesama kader dan Caleg PBB dilarang saling menjatuhkan dan tidak membuat konflik. Fokus pada perjuangan menuju parlemen sehingga kedepan bisa berbuat bagi rakyat. Terkait Pilpres sendiri, Partai meminta agar kader tidak terpecah artinya mentaati putusan partai.

Ketua DPD PBB Lahat Anisa Maryani SH. Saat sambutan.

“Sejauh ini untuk Pilpres DPW PBB Sumsel mengusulkan mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Itu yang kita usulkan tapi tetap kita menunggu kebijakan partai,” tambahnya saat dihubungi Minggu (23/12/2018).

Di tempat yang sama Ketua DPC PBB Kabupaten Lahat, Anisah Maryani SH menegaskan Caleg PBB yang akan memperebutkan kursi di DPRD Lahat, terus memaksimalkan diri.

Baca Juga :   Masyarakat Menilai Tangan Dingin Nansuko, Lubuklinggau Berkembang Pesat

Ia optimis Caleg PBB Lahat mampu bersaing dan terbukti saat ini mendapatkan tiga kursi di DPRD Lahat. “Target kita satu Dapil satu, artinya lima kursi. Kita berharap dengan adanya Rakercab ini Caleg kita akan lebih matang dalam mendulang suara,” tegasnya. (rob)

Hotel Grand Inna Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dana Desa Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Palembang, KoranSN Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, Achmad Hafisz Tohir mengungkapkan dana desa (DD) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.