Perkuat Struktur Partai, PAN Gelar Musda Serentak se-Sumsel

Kepengurusan baru DPW PAN Sumsel foto bersama usai rapat perdana sekaligus rapat persiapan Musda serentak di 17 kabupaten/kota se Sumsel. (Foto-SN/Anton Wijaya)

Palembang, KoranSN

Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar musyawarah daerah (Musda) serentak secara virtual di 17 kabupaten/kota se Sumsel, Kamis (18/2/2021). Selain memperkuat struktur partai, dalam Musda tersebut juga akan diumumkan formatur terpilih kepengurusan DPD PAN se-Sumsel.

Sekretaris DPW PAN Sumsel, H. Joncik Muhammad mengatakan, struktur formatur nanti terdiri dari lima orang, yakni satu dari DPW dan empat orang dari DPD. DPW sendiri akan memonitor secara langsung pelaksanaan Musda secara virtual dari Hotel Swarna Dwipa.

“Ketua Umum DPP PAN Bang Zul (Zulkifli Hasan,red) akan menyampaikan arahan secara virtual sekaligus akan dibacakan formatur terpilih di masing-masing daerah,” kata Joncik usai memimpin rapat perdana pengurus baru DPW PAN Sumsel sekaligus persiapan Musda serentak di Hotel Swarna Dwipa, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga :   Gubernur Tak Sampai Hati Menonton Video Palestina

Selanjutnya, usai kepengurusan PAN 17 kabupaten/kota terbentuk kata Joncik, untuk menyongsong pemilu 2024 maka PAN Sumsel menargetkan semua permasalahan partai mulai dari provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, ranting, desa dan kelurahan harus sudah selesai pada 31 Maret 2021 mendatang.

Kemudian kata Joncik, kepengurusan di 17 kabupaten/kota harus sinergi dengan provinsi dan DPP (pusat), sehingga kabupaten/kota satu suara dengan provinsi dan pusat.

“Target kita di Pemilu 2024 nanti, untuk DPRD provinsi minimal satu kursi satu dapil, jadi minimal 10 kursi, kemudian untuk pilkada, dari 17 kabupaten/kota kita targetkan, kader partai menang di 10 daerah,” ujarnya. (awj)

Baca Juga :   Mahar Politik dan Mahalnya Biaya Pilkada Pengaruhi Timbulnya Korupsi

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Usai Dilantik, Enam Ketua TP PKK Diminta Serius Tekan Angka Stunting Sumsel

Palembang, KoranSN Gubernur Sumsel H Herman Deru yang juga selaku Pembina Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.