Home / Banyuasin Bangkit / Pernikahan Wabup Banyuasin Berlangsung Sederhana

Pernikahan Wabup Banyuasin Berlangsung Sederhana

Kedua mempelai H Slamet Somosentono SH dan Hj Neny saat foto bersama Bupati Banyuasin H Askolani. (foto-siryanto/koransn)

Banyuasin, KoranSN

Wakil Bupati (Wabup) Banyuasin, H Slamet Somosentono SH menggelar tasyakuran pernikahannya, Sabtu (7/9/2019). Acara sederhana ini digelar di Halaman Rumah Dinas Wakil Bupati Banyuasin.

Tasyakuran tersebut berlangsung sukses dengan kehadiran kerabat baik dari instansi pemerintah maupun warga, kolega dan keluarga. Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB tersebut penuh dengan suasana keakraban.

Pakde Slamet sapaan akrab H Slamet Somosentono SH yang juga Politikus Partai Gerindra ini, tampak mengenakan pakaian adat Sumatera Selatan didampingi istrinya. Sedangkan panitia acara tersebut berasal dari Kepala OPD di Pemkab Banyuasin, yang terlihat mengenakan pakaian teluk belango dan baju kurung.

Baca Juga :   Resepsi Pernikahan Bupati Askolani dan Sri Fitri Yanti Berlangsung Meriah

Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH dalam sambutannya mengaku sangat berbahagia atas terselenggaranya pernikahan Pakde Slamet dengan Hj Neny.

“Senang sekali melihat kedua pengantin duduk berdampingan di pelaminan,” ungkap Bupati Askolani.

Orang nomor satu di Banyuasin ini mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, selain itu dirinya juga memberikan pesan kepada keduanya agar selalu menjaga keutuhan rumah tangga, saling mencintai dan menghargai satu sama lain.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar, serta Pemerintah Kabupaten Banyusin saya mengucapkan selamat menempuh hidup baru dan selamat berbahagia untuk Pakde Slamet dan Bude Neny,” ujar Askolani.

Sementara dalam ceramah pernikahan, Ustad Solihin Hasibuan mengungkapkan, jika pernikahan mendatangkan ketenangan hati dan mendatangkan keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah.

Baca Juga :   Puslitbang Mabes Polri Kunjungi Polres Banyuasin

“Semoga Allah senantiasa memberikan kenikmatan pernikahan. Semoga Allah membimbing pernikahan kedua pengantin dan Allah memelihara keluarga kedua pengantin,” kata Ustad Solihin.

Diberitakan sebelumnya, Pakde Slamet menikahi perempuan asal Indramayu, Hj Neny Triharyani binti Wahyu Guntur Nusantara dan Hj Caryati. Akad nikah telah digelar di Desa Sleman Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Kamis (29/8/2019).

Adapun beberapa tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut, diantaranya dari pemerintah maupun swasta, masyarakat umum serta tamu undangan yang datang dari luar kota. Sedangkan pejabat yang hadir diantaranya Wakil Bupati OKI HM Djakfar Shodiq, Danlanal Palembang Letkol Laut Saryanto, Sekda Provinsi Sumsel H Nasrun Umar, H Basjir DA, pimpinan Ponpes Sabilul Hasanah KH Mudarris, FKPD Banyuasin, Kepala OPD Banyuasin, Camat, Lurah dan Kades se-Banyuasin. (sir)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dinkes Banyuasin Canangkan Program Cegah Stunting

Banyuasin, KoranSN Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam hal ini Dinas Kesehatan Banyuasin untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.