Perpaduan Medici dan Poitiers Dalam Koleksi Metiers d’Art Chanel

Direktur Kreatif rumah mode Chanel, Virginie Viard (paling depan) berpose dengan para model, usai menggelar pagelaran busana Métiers d’Art di Château de Chenonceau, Loire, Prancis pada Selasa (1/12/2020). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Saat turis mancanegara mengikuti tur berpemandu ke Château de Chenonceau, salah satu permata di Lembah Loire Prancis, mereka sering kali tertarik dengan huruf C yang saling terkait yang muncul di seluruh kastil.

Huruf C itu adalah inisial dari Catherine de Medici, mantan ratu Prancis yang potretnya tergantung di atas cerobong asap batu penuh ukiran renaisance yang rumit, yang dipesan khusus.

Baca Juga :   Ini Prediksi Tren Mobil Tahun 2020 di Indonesia

Kendati Catherine de Medici hidup beberapa abad yang lalu, logo C yang saling terkait itu sangat identik dengan logo dari rumah mode Chanel.

Chenonceau pada abad ke-16 dikenal sebagai Chateau des Femmes (Kastil Wanita), karena hubungannya dengan beberapa wanita yang memiliki pengaruh kuat dalam sejarah. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Kemenko Perekonomian & AFTECH Jalin Kerjasama Kembangkan Ekonomi Digit

Jakarta, KoranSN Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia (Kemenko Perekonomian RI) dan Asosiasi Fintech Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.