Home / Gema Sriwijaya / Perpustakaan SMABA Raih Juara

Perpustakaan SMABA Raih Juara


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Perpustakaan SMABA Raih Juara Harapan I Nasional. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Dalam lomba perpustakaan tingkat nasional, SMA Bukit Asam (SMABA) Tanjung Enim berhasil meraih juara harapan I tingkat nasional tahun 2017. Penyerahan piala sekaligus, piagam, dan uang pembinaan dilaksanakan di hotel Lumire Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala SMA Bukit Asam didampingi pengurus yayasan, dan Dinas Perpustakaan Kabupaten muara Enim, serta Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua Bukit Asam Fondation (BAF), Drs M Hatta MBA mengatakan, usaha panjang sudah dilalui SMA Bukit Asam Tanjung Enim dalam rangka mengikuti penilaian lomba perpustakaan tingkat nasional. Mulai dari seleksi tingkat Kabupaten, Provinsi, hingga maju ke tingkat nasional sudah disiapkan oleh tim.

Baca Juga :   Dishub PALI Buka Jalur Transportrasi Air

“Alhamdulillah SMABA juara 4 (juara harapan 1) nasional. Pertama tama kita harus bersyukur Alhamdulillah atas rahmat ALLAH yg maha kuasa kepala SMABA dan Kepala Perputakaan bisa meraih penghargaan nasional ini,”ungkap Hatta, saat dihubungi koran ini kemarin.

Dia berpesan kepada Kepala Sekolah dan Kepala Perpustakaan SMA Bukit Asam, kedepan tim tetap semangat dalam meningkatkan pelayanan serta meningkatkan sarana dalam rangka menuju perpustakaan SMA Bukit Asam berstandar nasional. Sebagai pengelola juga, pihaknya akan terus memberikan support, dukungan untuk kemajuan sekolah.

Baca Juga :   Peserta JKN-KIS Antusias Ikut Senam Sehat Kolosal

“Untuk kedepan kita harapkan fokus utk meningkatkan terutama sisi sisi nilai yg masih kurang. Saya berharap tetap semangat karena selalu ada ruang untuk terus memperbaiki, “ungkap Hatta. (yud)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Bupati Banyuasin H Askolani Anggarkan Rp 96 Miliar Untuk Perbaiki Jalan Trans Pulau Rimau

Banyuasin, KoranSN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin di 2019 ini menyiapkan anggaran Rp 96 miliar untuk …