Perpustakaan Umum Desa Bukit Jaya Muba Raih Juara Tingkat Nasional

Pihak Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Muba saat rapat bersama pihak pengelola Perpustakaan Bukit Jaya. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Prestasi Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin terus ditorehkan, kali ini Perpustakaan Bukit Jaya Kecamatan Sungai Lilin Terpilih sebagai Perpustakaan Desa Terbaik mewakili Sumsel dan berhasil meraih Juara 2 Pada Cluster B Tingkat Nasional. Hal ini terungkap saat Pengumuman Pemenang Lomba Perpustakaan Umum Terbaik Desa/Kelurahan Tahun 2020 Secara Virtual, Selasa (20/10/2020).

Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengucapkan selamat kepada perpustakaan Desa Bukit Jaya Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba yang telah mendapatkan Juara 2 pada Klaster B di Tingkat Nasional Lomba Perpustakaan Umum Terbaik Desa/Kelurahan Tahun 2020 Tingkat Nasional. Perlombaan yang di lakukan ini mengundang partisipasi yang sangat luar biasa. Untuk itu hasil yang hari ini diumumkan tentunya membuat bangga banyak pihak. Dan ini juga sebuah bukti meskipun masih dalam pandemi COVID-19 dengan banyaknya keterbatasan dalam kegiatan, namun kinerja para Pemkab Muba dan OPD yang terkait tetap berjalan dengan baik dan menghasilkan prestasi.

Baca Juga :   Laskar Ranggonang Lanjutkan Tren Positif

“Perpustakaan desa Bukit Jaya semoga dapat menjadi contoh dan motivasi bagi desa-desa lainnya yang ada di Muba. Juga dapat menambah minat baca bagi masyarakat setempat khususnya bagi para pelajar dan anak-anak, yang berpengetahuan, inovatif, kreatif dan berkarakter,” ungkapnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Bupati Muba DRA Kucurkan Insentif Tambahan untuk Guru PAUD-TK

Sekayu, KoranSN Komitmen dan perhatian Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang dikomandoi Bupati Dr H Dodi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.