Persib Terima Pengunduran Diri Djanur

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. (foto-net)

Bandung, KoranSN

Persib Bandung akhirnya melontarkan pernyataan resmi terkait mundurnya pelatih Djadjang Nurdjaman. PT Persib Bandung Bermartabat akhirnya merestui keinginan Djanur untuk mundur.

Djanur memutuskan mundur usai Persib dipaksa menyerah 1-2 dalam laga tandang ke markas Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1, Sabtu 15 Juli 2017. Kini Persib menempati posisi 12 klasemen dengan raihan 20 poin dari 15 laga.

“PT Persib Bandung Bermartabat telah menerima permohonan pengunduran diri coach Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih utama Persib setelah pertandingan melawan Mitra Kukar, Sabtu 15 Juli 2017 semalam,” demikian bunyi pernyataan resmi Persib, Minggu (16/7/2017).

Baca Juga :   Antonio Conte Putus Asa

“Semoga coach Djadjang sukses dalam melanjutkan karier pelatihnya, dan tidak tertutup kemungkinan pada masa yang akan datang dapat kembali bekerjasama dengan Persib,” lanjut pernyataan tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Persib juga mengumumkan asisten pelatih Herrie Setyawan untuk menjadi caretaker pelatih Persib. Pria yang akrab disapa Jose ini akan menukangi Atep cs hingga pelatih anyar ditunjuk.

Ini menjadi pengunduran diri kedua Djanur musim ini. Dia juga sempat mengutarakan pengunduran dirinya setelah Persib kalah dari Bhayangkara FC.

Baca Juga :   Fabregas Bawa Chelsea Bungkam Swansea City

Akan tetapi, manajemen tak mengabulkan permintaannya dengan tetap mempercayainya melatih Atep cs. Sayangnya, prestasi Persib tak kunjung membaik. (viva.co.id)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dokter Pribadi Maradona Diduga Lakukan “Pembunuhan Tak Disengaja”

Jakarta, KoranSN Doktor pribadi Diego Maradona, Leopoldo Luque, diselidiki polisi atas dugaan “pembunuhan secara tidak …