Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Personil Berprestasi dan Purna Tugas Dapat Penghargaan

Kapolres Mura, AKBP Suhendro saat menyerahkan penghargaan kepada personil yang mengakhiri masa tugas. (foto-ist)

Musirawas, KoranSN

Kapolres Mura, AKBP Suhendro memberikan penghargaan kepada personil berprestasi dan purna tugas (purna bhakti/red). Acara tersebut dilaksanakan saat apel di halaman Mapolres Mura, Senin pagi (8/4/2019).

Adapun personil Polres Mura yang mengakhiri tugasnya sebagai anggota kepolisian Republik Indonesia itu, yakni Aiptu Supriyadi bertugas di Polsek Purwodadi, Aipda Hotbin Harianja dan Aipda Rusmanto yang keduanya terakhir tugas di Polsek BKL Ulu Terawas.

Sedangkan personil yang mendapatkan reward dari Kapolres Mura, yakni Briptu AQS Yusup yang bertugas sebagai Subbagsarpras Bagsumda Polres Mura. Briptu Yusuf ini dinilai telah menjalankan tugasnya dengan baik sebagai operator bidang logistik atas pelaksanaan penatausahaan BMN Polri guna penyusunan laporan keuangan Polri dalam mempertahankan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) selama 5 tahun berturut-turut dari Asisten Kapolri Bidang Logistik.

Baca Juga :   Perempuan dan Anak Rentan Tindak Kekerasan

Dihadapan para Perwira, Bintara dan ASN Polres Musi Rawas yang mengikuti apel pemberian penghargaan tersebut, Kapolres AKBP Suhendro berharap, penghargaan ini menjadi penyemangat anggota lainnya untuk meningkatkan kinerja serta supaya anggota yang sudah berprestasi, dapat meningkatkan prestasinya.

“Saya berharap dengan pemberian reward ini, kedepannya agar para anggota Polres Musi Rawas yang sudah baik dalam pelaksanaan tugas dapat lebih meningkatkan tugasnya, guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan mewujudkan kamtibmas yang selalu kondusif,” ujarnya. (rif)

Baca Juga :   Pelayanan Kesehatan Dominasi Keluhan di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Sambangi Desa Nusa Bali, HD Minta Warga Pertahankan Ukhuwah

Belitang, KoranSN Dalam rangkaian lawatannya ke Kabupaten OKU Timur, Kamis (27/2/2020) siang Gubernur Sumsel H.Herman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.