Pertama Sejak 2007, El Clasico Tanpa Messi dan Ronaldo

Cristiano Ronaldo (kiri) saat masih membela Real Madrid dan Lionel Messi (kanan). (foto-net/vivanews.com)

Madrid, KoranSN

Duel El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid akan berlangsung di Camp Nou dalam lanjutan LaLiga, Minggu (28/10/2018) mendatang. Bakal ada hal berbeda di edisi kali ini dibandingkan pertemuan-pertemuan sebelumnya.

Namun tak akan ada sosok Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di El Clasico kali ini. Seperti dilansir Soccerway, fenomena ini pertama kali terjadi sejak tahun 2007 silam.

Ronaldo hengkang dari Real Madrid ke Juventus di bursa transfer musim panas ini. Ini membuat El Clasico bakal kehilangan CR7 untuk kali pertama dalam 9 tahun terakhir.

Baca Juga :   Misi Vinales Akhiri Puasa Kemenangan Yamaha

Messi juga menyusul absen di El Clasico. Pemain internasional Argentina ini mengalami cedera lengan saat Barca mengalahkan Sevilla 4-2, Minggu dini hari WIB, 21 Oktober 2018.

Messi mengalami cedera serius. Menyumbang satu gol dan satu assist, namun La Pulga harus ditarik keluar ketika laga baru berjalan 26 menit.

Cedera itu didapatkan setelah berbenturan dengan gelandang Sevilla, Franco Vazquez. Hasil diagnosa tim medis, Messi dinyatakan mengalami patah atau retak pada lengan kanan.

Messi diperkirakan harus absen tiga pekan, termasuk dalam duel El Clasico nanti. Barca tak pernah memenangkan El Clasico tanpa Messi sejak sang pemain melakoni debut bersama Blaugrana pada 2004. (viva.co.id)

Baca Juga :   Dua Kali Unggul, Persija Diimbangi Sriwijaya FC 2-2
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Solskjaerkini Percaya Diri MU Akhirnya Punya Skuad Yang Kuat

Jakarta, KoranSN Kemenangan 5-0 Manchester United atas pemuncak klasemen Bundesliga RB Leipzig dalam pertandingan kedua …